Cara Mengatasi We Can't Sign Into Your Account Di Windows 10



Cara Mengatasi We Can't Sign Into Your Account : Untuk Beberapa alasan mungkin anda mendapatkan pesan dari windows "We Can't Sign Into Your Account". hal itu biasanya akan menyebabkan file atau perubahan yang telah anda buat akan hilang dan tidak dapat digunakan, seperti tidak bisa menggunakan file, dokumen, program, dan semua yang ada pada komputer.

Masalah We Can't Sign Into Your Account, biasanya terjadi kesalahan pada akun. tiba-tiba akun windows 10 anda terkunci dan muncul pop-up peringatan, yang menyatakn bahwa anda tidak dapat masuk akun windows. hal yang biasanya terjadi itu dikarenakan pada windows akun anda menggunakan lebih dari 1 akun profil, file yang rusak ataupun disebabkan oleh malware. namun hal itu tidak menjadi hal yang sangat serius, sebenarnya cukup dengan istal ulang windows anda masalah ini akan teratasi, ada beberapa cara alternatif yang bisa anda coba untuk mengatasi We Can't Sign Into Your Account.

Bagaimana Cara Mengatasi We Can't Sign Into Your Account error??

Untuk beberapa orang yang pernah mengalami kasus We Can't Sign Into Your Account, mereka dapat kembali menggunakan akunnya setelah komputer di restar beberapa kali. namun kadang hal itu hanya akan berfungsi untuk sementara, yang kadang peringatan We Can't Sign Into Your Account akan muncul kembali. Jangan putus harapan dulu ya, berikut adalah cara yang mungkin bisa membantu :

Cara ke 1 : Masuk ke akun Microsoft menggunakan browser web
Untuk beberapa orang menyarankan untuk menggunakan metode ini untuk membantu memperbaiki We Can't Sign Into Your Account.

1. Langkah pertaman, Masuk ke profil sementara yang digunakan.
2. Kalau sudah login, masuk ke C:\Users\ kemudian temukan tempat folder atau file dimana profil anda di simpan, kemudian buat salinan dari folder atau file tersebut.
3. Buka browser yang anda punya, kemudian login ke akun microsoft anda dengan akun 
yang mempunyai masalah tersebut.
4. kemudian log out akun tersebut dari windows OS pada komputer anda, lalu kembali login menggunakan akun anda.

Jika pesan kesalahan "We Can't Sign Into Your Account" masih muncul dan anda tidak dapat menutupnya anda bisa coba lakukan hal berikut :
- Klik pada menu start di pojok kiri, lihat pada bagian atas menu, disana akan ada akun windows anda, kemudian login kembali ke komputer menggunakan akun anda.

Cara ke 2 : Mengatasi masalah We Can't Sign Into Your Account dengan Command Prompt

1. Untuk menggunakan command prompt dengan masksimal, anda harus menggunakan command prompt pada safe mode.
2. Masuk ke safe mode, kemudian buka command prompt lalu ketikan perintah berikut secara berulang satu persatu:
- net user /add useraccountname mypassword
- net localgroup administrators useraccountname /add
- net share concfg*C:\\/grant:useraccountname,full
- net user useraccountname

Cara ke 3 : Menggunakan Registry Editor untuk mendapatkan kembali akses ke akun Anda

1. Masuk ke menu start kemudian ketikan "regedit", nanti akan muncul registry editor.
Masuk ke path berikut :
- HKEY_USERS \ .DEFAULT \ Software \ Microsoft \ IdentityCRL \ StoredIdentities
2. Pada lokasi tersebut anda akan menemukan akun Anda, klik kanan pada file yang ada dilaman folder tersebut, kemudian hapus file tersebut. setelah itu anda bisa tutup registry editor.
3. Coba untuk login kembali dengan akun anda.

Mungkin hanya itu saja cara yang pernah saya coba untuk Mengatasi We Can't Sign Into Your Account . semoga artikel ini bisa membantu.
Terima kasih :-)
Reactions

Post a Comment

0 Comments