Cara Menghilangkan Password Saat Masuk Windows 10 - Login Screen




Cara Menghilangkan Password Saat Masuk Windows 10 - Login Screen : Setiap kali anda akan masuk ke Windows 10 saat menyalakan komputer, biasanya untuk komputer yang memang menggunakan password pasti akan dihadapkan dengan login screen. dimana kita diminta untuk memasukan password sebelum kita dapat menggunakan PC/komputer kita.

Kalau untuk keamanan bisa dibilang bagus, tapi jika terus-terusan sih kadang kesel juga apalagi kalau misalnya kita sedang terburu-buru ingin memasukan password dan kita sempat lupa dengan password yang kita gunakan untuk login. kalau saya rasa memang anda tidak mau repot-repot memasukan password terus-menesrus saat ingin menggunakan komputer, anda bisa mengikuti beberapa langkah mudah seperti berikut :

Cara Menghilangkan Password Saat Masuk Windows 10

1. Untuk pengguna windows 10 klik pada "menu start" kemudian ketikan "netplwiz" lalu tekan enter.



2. Hilangkan ceklis yang ada pada “Users must enter a user name and password to use this computer” pada windows account yang ingin digunakan saja.



3. Bagian akhir, anda akan diminta konfirmasi untuk perubahan tersebut, sistem akan meminta username dan password yang digunakan pada windows anda, pastikan memasukan username dan password dengan benar agar dapat menghilangkan password saat login screen.


4. Restart komputer anda dan anda tidak akan melihat lagi login screen yang meminta password pada account yang di setting tadi.

Jika anda ingin menggunakan password kembali saat login, anda hanya perlu ceklis kembali pada bagian “Users must enter a user name and password to use this computer”.
Sekian pembahasan kita pada artikel kali ini Cara Menghilangkan Password Saat Masuk Windows 10.
Terima kasih semoga bermanfaat ^_^
Reactions

Post a Comment

0 Comments