Tutorial Cara Masuk Safe Mode Windows 10

Cara masuk safe mode windows 10 - Halo sahabat blogger, seperti yang kita ketahui kode merupakan salah satu alternatif untuk kita pengguna Windows melakukan trobelshooting untuk mengatasi masalah-masalah yang ada pada Windows. Baik itu kesamaan sistem, hardware, virus yang melanda sistem operasi Windows, dan masalah lainnya.

Tetapi beberapa pengguna komputer yang baru menggunakan Windows 10, seperti teman saya yang kemarin bertanya Bagaimana cara masuk ke safe mode windows 10? Nah maka dari pertanyaan tersebut, Saya mempunyai ide untuk membuat aplikasi ini yang bertujuan agar pengguna baru Windows 10 seperti teman saya, dapat terbantu untuk masuk ke safe mode. Berikut adalah langkah-langkahnya.

Tutorial Cara Masuk Safe Mode Windows 10


Cara masuk ke safe mode melalui system configuration

1. Pertama yang harus kamu lakukan untuk dapat mengakses system configuration yaitu dengan cara ketikan msconfig pada pencarian Start menu.
2. Setelah itu kamu Arahkan pada tab boot, yang ada pada bagian atas jendela system configuration. Yang kemudian kamu Tandai menu safe boot.


3. Jika sudah selesai, kamu apply atau ok. Setelah itu restart komputer. Maka dengan cara itu kamu sudah berhasil masuk ke safe mode

Itulah tutorial cara masuk safe mode windows 10 yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kamu untuk mengatasi masalah yang sedang kamu hadapi. Terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments