Cara Mengembalikan Data Hardisk Yang Terformat Dengan Mudah

Cara mengembalikan data hardisk yang terformat dengan mudah : Halo sahabat blooger. apakah pada saat ini, kamu sedang bingung dikarenakan data yang ada pada hardisk hilang? atau merasa khawatir karena data yang hilang merupakan data yang penting?. kehilangan data baik itu hilang karena virus, ataupun karena kesalahan kita sendiri memanglah hal yang sangat wajar, akan tetapi hal yang harus kita lakukan hanyalah mencari cara untuk mengembalikan data yang hilang tersebut bukan.

Nah, dari pada bingung sebaiknya kamu coba menggunakan sebuah software yang memang di khususkan untuk mengembalikan data yang hilang atau terhapus pada hardisk. Tetapi mungkin di antara kalian ada yang sempat mencari cara mengembalikan data hardisk yang terformat tanpa software karena tidak ingin menambah beban terhadap komputer yang kamu gunakan bukan.

Nyatanya mengembalikan data yang terformat tanpa software memanglah sulit, terkecuali data tersebut memang masih ada pada "recycle bin". Namun akan berbeda ceritanya jika file yang kita miliki tidak ada di recycle bin, karena tentu tidak akan mudah untuk mengembalikan data yang hilang tersebut.

Maka dari itu, pada kali ini saya akan berbagi informasi software untuk mengembalikan data yang hilang pada hardisk pada berbagai versi windows, dimulai dari windows 7, windows 8 dan bahkan windows 10 yang saya gunakan pada saat ini dengan menggunakan software. Untuk kamu yang sudah penasaran ingin mengetahui softwarenya, kamu bisa lanjutkan membacara artikel in.

Cara Mengembalikan Data Hardisk Yang Terformat Dengan Mudah


Untuk cara mengembalikan data hardisk yang terformat seperti semula meskipun sesudah instal ulang, dapat kamu kembalikan dengan mudah menggunakan sebuah software gratis yang sangat bagus dalam hal mengembalikan data hardisk yang ada pada komputer atau laptop kamu yaitu Wise Data Recovery.


Pada dasarnya Wise Data recovery, merupakan software gratisan yang sangat powerfull untuk mengembalikan data yang hilang pada hardisk meskipun saat selesai instal ulang. Selain itu cara menggunakan Wise Data Recovery ini sangatlah mudah, berbeda dengan software atau aplikasi untuk mengembalikan data lainnya.

Hanya dengan memilih partisi dimana tempat kamu menyimpan file yang hilang atau terformat, kamu dapat melakukan scanning untuk mengembalikan data yang hilang -> me-recovery file yang hilang tersebut -> dan memilih tempat kamu akan mengembalikan file tersebut. sehingga akan kembali ke dalam hardisk.

Selain itu kamu juga dapat mengembalikan file yang terhapus pada flashdisk yang terformat. akan tetapi untuk flashdisk tidak dapat mengembalikan semua seperti semula, karena ada batasan waktu yang harus memenuhi syarat agar data dapat dikembalikan.

Jika kamu ingin mencoba aplikasi ini untuk cara mengembalikan data hardisk yang terformat, kamu jangan khawatir aplikasi ini akan memberatkan komputer kamu. karena aplikasi ini mempunyai ukuran yang kecil untuk di download dan digunakan karena hanya mempunyai ukuran 1MB saja. Untuk mendownload Wise Data Recovery kamu bisa kunjungi link berikut yang akan langsung menuju ke situs resminya :


Itu tadi Cara mengembalikan data hardisk yang terformat dengan mudah yang dapat saya sampaikan pada kali ini. Terima kasih dan selamat mencoba.
Reactions

Post a Comment

1 Comments

  1. Ka kalau cara mengembalikan hardisk yg sudah terformat, gmn cara nya atau sama sja sprti artikel d atas. TermiT kasih sebelumnya

    ReplyDelete