13 aplikasi untuk baca komik

Aplikasi untuk baca komik - Bila kamu adalah satu dari penggemar dari membaca komik-komik atau komik serial dari berbagai negara-negara, sepertinya di tulisan kali ini kamu harus adalah tulisan yang kamu tunggu-tunggu karena di postingan tulisan kali ini saya kan share kembali tentang deretan aplikasi-aplikasi android untuk kamu para penggemar pembaca komik android berikut nama-nama aplikasinya :

Aplikasi-Aplikasi Untuk Membaca Komik

Untuk penjelasannya mungkin saya tidak akan menjelaskan aplikasinya secara detail, karena kalau menurut saya semua hampir sama jadi bingung deh hehe. kamu bisa langsung coba sendiri mana yang bisa cocok dengan kamu :

  1. Aplikasi Komik Manga Reader
  2. Aplikasi Komik Mangadroid
  3. Aplikasi Komik Drawing Anime Manga
  4. Aplikasi Komik Comic Rack
  5. Aplikasi Komik jjComics Viewer
  6. Aplikasi Komik Mango Manga Reader
  7. Aplikasi Komik Comica
  8. Aplikasi Komik Comic Strips
  9. Aplikasi Komik XKCD Viewer
  10. Aplikasi Komik Manga Watcher
  11. Aplikasi Komik Vintage Comic Droid
  12. Aplikasi Komik Comic Reader Mobi
  13. Aplikasi Komik Bulu Manga
Itulah 13 Aplikasi untuk baca komik yang menurut saya cukup bagus untuk kamu yang hobi membaca baca komik di android dan semoga informasi yang saya share ini bisa bermanfaat buat kamu semua ya. dari tiga belas aplikasi di atas mana menurut kamu yang menjadi aplikasi komik favorit kamu  atau kamu sendiri memiliki aplikasi komik yang lain? yu diskusikan di kolom komentar ^_^
Reactions

Post a Comment

0 Comments