4 aplikasi untuk belajar gitar di android terbaik

Aplikasi untuk belajar gitar - Dengan banyaknya beragam pilihan-pilihan aplikasi android saat ini untuk bisa belajar gitar dengan cara yang mudah bahkan untuk pemula banyak sekali aplikasi yg tersedia dengan beragam fitur saat ini, kamu dapat mencoba untuk melakukan beberapa hal yg cukup menakjubkan dengan smartphone & gitar yg kamu punya. Aplikasi-aplikasi ini bisa sangat berguna dan bermanfaat buat kamu yg sudah memiliki kegiatan atau hobi untuk bermain gitar walapun kamu adalah pemula yang mau untuk belajar bermain gitar, hingga mungkin sampai jago maen gaitar kaya gini. hehe


Dengan mencoba aplikasi ini, kamu bakal bisa untuk memainkan gitar-gitar dengan cara memetiknya dengan arahan dari layar smartphone. Berikut ini adalah pilihan aplikasi yg dapat kamu pilih dan coba:

4 aplikasi untuk belajar gitar di android


  • Aplikasi untuk belajar gitar Ultimate Guitar Tools

Yup Betul aplikasi Ultimate Guitar Tools yang sudah dibekali dengan banyak fitur-fitur yg bakal bermanfaat buat para pemain gitar pemula. Tool kits yg tersedia di pilihan aplikasi android ini telah meliputi tuner chromatic yg pastinya sangat mendukung laras standar serta alternatif, metronome yg sudah dilengkapi dengan preset custom, serta kamus chord gitar yg luas tentunya bakal membantu kamu untuk menemukan kord yg dibutuhkan.
Metronome ini dapat kamu gunakan untuk mulai belajar tuner, tempo, dan juga dalam menyettem gitar. Untuk kamus chord, kamu dapat bisa memanfaatkannya untuk mulai belajar dari kunci gitar. dan yang kerennya juga aplikasi satu ini telah dilengkapi dengan berbagai macam video langsung dari master gitar.

  • Aplikasi untuk gelajar gitar Guitar Web App

Guitar web app ini juga selain telah ada fitur kamus chord gitar, aplikasi guitar web app juga menjelaskan tentang hubungan antar chord, pilihan chord yg terbaik untuk not dari setiap melodi tertentu & progrensi kunci. Aplikasi guitar web app ini tentu akan sangat bermanfaat saat kamu sedang mencoba menyelaraskan melodi. Aplikasi ini tersedia pada PC desktop, Iphone, dan Juga android.

  • Aplikasi untuk belajar gitar Star Scales Pro


Star scales pro bisa dibilang salah satu aplikasi yang terbaik dan telah mempunyai kamus chord yg dapat mudah untuk kamu pelajari. Selain itu juga, pilihan fitur-fitur dari aplikasi star scales pro ini juga telah menawarkan kamus scale yg bisa kamu gunakan untuk memulai mencoba mempelajari melodi gitar. Fitur yg satu ini sudah pasti akan sangat bermanfaat buat kamu yg ingin belajar scale melodi. Apapun scale yg ingin kamu coga pelajari entah itu Rock, Jazz, atau Blues, semuanya sudah disediakan di dalam satu aplikasi star scales pro ini. Aplikasi star scales pro juga telah menyediakan pilihan-pilihan buat kamu yg terbiasa menggunakan tangan kidal dan buat kamu yg berniat untuk mempelajari gitar dengan tujuh senar.

  • Aplikasi untuk belajar gitar Guitar Pro


Aplikasi Guitar Pro ini bisa dibilang yg terbaik di kategori tab dengan banyaknya pilihan-pilihan aplikasi android, kamu dapat untuk mencoba mendengarkan, dan juga menampilkan dan menuliskan tab serta notasi-notasi standar. Bila kamu belum mengetahui sama sekali tentang aplikasi yg satu ini kamu dapat untuk mempelajarinya dengan cara membaca reviewnya terlebih dahulu yg bisa kamu dapatkan dan coba akses di internet supaya kamu bisa mengetahui fitur-fitur yg bisa kamu gunakan di aplikasi ini.

Nah pembaca setia toublekit jadi itulah beberapa pilihan aplikasi android untuk memulai belajar gitar untuk pemula yg telah dilengkapi beragam fitur-fitur yang sangat bermanfaat di pakai untuk pengguna aplikasi. Semoa dapat membantu ya untuk kamu yang memang bersungguh-sungguh ingin bisa belajar gitar sekian dan terima kasih ^_^
Reactions

Post a Comment

0 Comments