4 VGA Card Untuk Game Berat Murah Dan Bagus

vga card untuk game berat murah - Seperti yg kebanyakan orang ketahui yaitu VGA adalah salah satu prangkat keras yg begitu penting, terutama buat kamu paraa pemain game-game komputer. Buat kamu yg yang belum tahu apa itu VGA,VGA card (Video Graphics Adapter) yaitu hadware pc yg memiliki fungsi yaitu  untuk menampilkan kualitas gambar / grafis di layar pc. sebab untuk para game yang memainkan game di komputer tentu saja kualitas gambar yg sangat baik, bisa merasa nyaman tanpa lag, frame shutter dan beberapa masalah lainnya.
Namun sangat di sayangkan untuk VGA yang di peruntukan untuk game yg memiliki kualitas yg baik memang bisa dibilang dijual dengan harga yg sangat-sangat mahal. Tapi kamu ga perlu khawatir sebab ada juga beberapa VGA yang berkuruan besar namun harga masih bisa dibilang cukup terjangkau. di postingan kali ini saya akan share beberapa VGA  yang memang di khusus untuk para gamer yang memiliki kualitas terbaik dengan harga-harga murah.

7 VGA Card Gaming Murah


1. IceQ HIS X2 2GB DDR5 R7 265-bit


7 VGA Gaming Murah yang Cocok Untuk Memainkan Game Berat
IceQ HIS X2 2GB DDR5 R7 265 Bit

Diruusan pertama ada VGA gaming oleh R7 265 yaitu dari HIS IceQ X2 2GB DDR5 256 bit. VGA ini memiliki clock 925 MHz dan 1400 MHz dan juga memory clock. Selain itu juga yang dimiliki oleh VGA fan ini terlalu besar serta mampu dan bisa untuk mendinginkan VGA dengan sangat baik.

2. GIGABYTE Radeon R7 250X 2GB DDR5 128-bit


7 VGA Gaming Murah yang Cocok Untuk Memainkan Game Berat
GIGABYTE Radeon R7 250X 2GB DDR5 128-bit

Di urutan selanjutnya untuk kamu yg memang memiliki budget yg cukup rendah dan tetap ingin mendapatkan kualitas VGA yang cukup bagus untuk bermain game, kamu bisa untuk mencoba membeli GIGABYTE Radeon R7 250X 2GB 128-bit DDR5. VGA yg 1 ini di kasih harga kurang lebih sekitar 1,7 Juta yg telah dilengkapi dengan sistem pendingin yg sangat stabil.

3. ASUS GTX 750 OC 1GB DDR5 128-bit


7 VGA Gaming Murah yang Cocok Untuk Memainkan Game Berat
ASUS GTX 750 OC 1GB DDR5 128-bit

Di urusan selanjunya kamu bisa menggunakan VGA ASUS GTX 750 OC 1GB DDR5 128bit. VGA yang satu ini dihargai dengan harga kurang lebih  1,9 juta. Dengan harga yang cukup murah tersebut, kamu dapat mendapatkan kecepatan VGA yg cukup tinggi hingga 1137 MHz.

4. Biostar GTX 750 OC 2GB DDR5


7 VGA Gaming Murah yang Cocok Untuk Memainkan Game Berat
Biostar GTX 750 OC 2GB DDR5

di urutan selanjunya kamu bisa memakai yang memiliki fitur 3D yg bisa untuk digunakan setelah dipasang. VGA Biostar GTX 750 128bit Ti 2GB  ini beredar di pasaran sekitar harga yg juga cukup murah yaitu 1,9. Dilihat dari beberapa review yg telah dilakukan oleh media asing, telah terbukti mampu untuk dan terbukti menjalankan game-game yang sangat berat dengan fps yang stabil.

Itulah 4 VGA card yang cocok untuk para gaming yg memang mencari dengan harga murah dan sangat cocok untuk bisa memainkan game-game yang berat ataupun hanya untuk sekedar editing, sehingga grafisnya tetap bagus tanpa ada halangan. Sebenarnya masih lagi VGA-VGA gaming yang murah lainnya yang beredar di pasaran, namun saya dapat merekomendasikan VGA yang diatas untuk gambaran kamu dalam memilih VGA. semoga bermanfaat
Reactions

Post a Comment

0 Comments