4 aplikasi untuk belajar coding di android Terbaik

Aplikasi untuk belajar coding di android - Halo sahabat blogger. Untuk kamu yang membaca artikel ini pastinya kamu mempunyai keinginan untuk menjadi seorang programmer bukan ? karena menjadi seorang programmer merupakan impian untuk setiap orang yang berfokus pada bidang IT. tentunya kemampuan Coding harus kamu miliki agar menjadi seorang programer yang handal. maka dari itu pada kali ini saya akan membahas aplikasi untuk belajar coding di android.

Baca Juga : 7 software untuk coding terbaik untuk pemula dan profesional

Belajar coding pada saat ini tidak ada yang mustahil walaupun belajar coding menggunakan smartphone android. karena aplikasi android belajar coding untuk pemula ini mempunyai beberapa keuntungan kamu dapat belajar coding dimana saja dan kapan saja. dengan 5 aplikasi belajar coding terbaik di android versi troublekit, akan menjadi langkah awal buat kamu untuk menjadi seorang programmer handal, berikut adalah aplikasinya :

Aplikasi Untuk Belajar Coding Di Android Terbaik


1. Udacity - Lifelong Learning



Aplikasi pertama ada aplikasi yang bernama Udacity – Learn Programming. aplikasi ini akan sangat cocok untuk kamu ni, selain aplikasi ini mudah kamu ikuti, dengan aplikasi ini kamu akan dimentori oleh para ahli dari Google, facebook, MongoDb, dan Cloudera. aplikasi ini menggunakan bahasa bahasa pemrograman CSS, HTML, Python, Java, Javascript, dan bahasa pemrograman lainnya. Untuk download kamu bisa klik link berikut untuk menuju google Playstore :

Download Udacity - Lifelong Learning

2. Programming Hub, Learn to code



Di posisi ke dua ada aplikasi coding yang bernama Programming Hub, Learn to code. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang belajar menggunakan bahasa pemrograman HTML, CSS, dan juga Javascript. kelebihan dari aplikasi ini dapat kamu gunakan secara offline, sehingga kamu bisa belajar Coding tanpa harus memikirkan jaringan koneksi internet. dalam aplikasi ini sudah hampir lengkap sekali koleksi contoh dari pemrograman. jadi kamu dengan mudah dapat  mengambil contoh dari sana. Untuk download kamu bisa klik link berikut untuk menuju google Playstore :

Download Programming Hub, Learn to code

3. C Programming



C prograamming merupakan aplikasi coding sederhana yang menggunakan bahasa pemrograman C tingkat dasar. aplikasi ini juga bisa menjadi pilihan untuk kamu sebagai pemula yang ingin belajar coding. karena sudah dilengkapi dengan tutorial lengkap dan juga mudah, selain itu aplikasi ini berisi lebih dari 100 program C. yang lebih menariknya lagi aplikasi ini dapat dengan mudah kamu pahami, karena mempunyai interface atau antarmuka yang sederhana. Untuk download kamu bisa klik link berikut untuk menuju google Playstore :

Download C Programming

4. Learn Programming



Aplikasi ke 4 ini akan mengajak kamu belajar coding menggunakan bahasa pemrograman HTML 5, JSP, LISP, Java, Pascal, Perl, dan masih banyak lagi. setiap materi pembelajarannya sudadah dilengkapi dengan contoh dan juga dokumentasi dari setiap elemen, selain itu juga ada fitur sandbox yang bisa pengguna gunakan untuk mengcopy paste source code. Untuk download kamu bisa klik link berikut untuk menuju google Playstore :

Selain itu kamu juga bisa menguji seberapa jauh kemampuan kamu setelah belajar menggunakan aplikasi ini dengan sebuah kuis yang tersedia pada aplikasi.

Download Learn Programming

Itulah 4 aplikasi untuk  belajar coding di android terbaik versi troublekit. semoga dengan adanya aplikasi ini dapat menjadi sebuah batu loncatan untuk menggapai impian kamu untuk menjadi seorang programmer handal. Terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments