7 rekomendasi software untuk kunci folder terbaik di windows

Software untuk kunci folder - Windows merupakan salah satu sistem operasi yang telah dikembangkan oleh Microsoft corporation yang cukup populer di indonesia. selain di indonesia windows juga merupakan sistem operasi yang terkenal di dunia, jika di totalkan dengan indonesia pengguna windows di seluruh dunia telah mencapai 80%.

Salah satu alasan yang menjadikan kebanyakan pengguna komputer mengggunakan windows sebagai sistem operasinya yaitu karena mempunyai fitur-fitur yang sangat menarik dan mudah digunakan. selain itu, banyak sekali tersedia berbagai jenis software yang bisa kamu gunakan pada windows untuk kebutuhan kamu. Seperti software untuk mengunci folder yang pada kali ini akan saya bahas.

Dalam beberapa kondisi, terkadang pada satu komputer sering sekali di gunakan oleh beberapa orang pengguna. yang memaksa kita harus mempertimbangkan keamanan data-data pribadi yang ada pada komputer, tetapi ini tentunya berlaku untuk komputer keluarga atau komputer publik lainnya. berbeda dengan komputer pribadi yang kita gunakan untuk sendiri. namun untuk komputer pribadipun tidak menutup kemungkinan kita pun harus menjaga keamanannya karena pasti ada saja orang iseng yang ingin mengambil data-data penting tersebut. maka dari itu untuk menjaga folder atau file penting kamu saya sudah menyiapkan 7 software untuk mengunci folder yang dapat kamu gunakan di windows 10, 8, 7, dan versi windows lainnya. agar data-data kamu aman tidak di ambil oleh orang lain.


7 Software untuk kunci folder terbaik di windows


1 Folder Lock



software pertama ada software yang bernama Folder Lock. Software yang akan membantu kamu untuk melindungi file dan juga data kamu dari tangan-tangan jahil. software yang mampu mengenkripsikan file dan juga folder ini akan membuat data-data kamu aman. selain itu, folder lock juga telah menyediakan fitur unutk mengunci pen drive, hardisk, dll.

Untuk Download silahkan kunjungi link berikut : Download Folder Lock

2. Protected Folder.



Posisi kedua ada software yang bernama Protected folder. software yang telah dikembangkan oleh Iobit inni juga akan mengamankan file dan folder kamu ini sangatlah populer dikalangan pengguna windows. software yang hadir dengan keunggulan tidak akan membebani komputer ini akan sangat membantu kamu menghindari tangan-tangan jahil yang ada di sekitar kamu. dengan beberapa langkah mudah cukup drag file dan masukan file atau folder yang ingin kamu kunci ke dalam software tersebut.

Untuk Download silahkan kunjungi link berikut : Download Protected Folder

3. Easy File Locker



Ketiga ada software yang bernama Easy File Locker. Sama seperti dengan namanya software gratis ini akan sangat mudah kamu gunakan untuk mengunci folder dan juga data penting kamu yang ada pada komputer. selain itu software ini juga sangat ringan dan tidak akan membebani kinerja dari komputer. karena untuk menggunakan software ini kamu hanya memerlukan drag and drop saja, selain mengunci folder kamu juga bisa menyembunyikan folder dan file yang kamu inginkan.

Untuk Download silahkan kunjungi link berikut : Download Easy File Locker

4. WinMend Folder Locker.



keempat ada software yang bernama WinMend Folder Locker. WinMend Folder Locker merupakan salah satu sofware untuk mengunci folder gratis yang bisa kamu gunakan di windows. kelebihan aplikasi ini yaitu dapat menyembunyikan file tanpa dapat dilihat oleh program lain. sehingga untuk membuka folder atau file kita perlu Un-hide folder atau file terlebih dahulu. dan setiap kamu ingin membuka aplikasi ini kamu akan di minta memasukkan password saat kamu akan menggunakan aplikasi ini. memang terlihat sangat ribet, tetapi untuk menjaga kemanan data-data kamu hal itu akan sangat berguna.

Untuk Download silahkan kunjungi link berikut : Download Protected Folder

5. Private Folder (Folder Pribadi)



Di posisi kelima ada software graatis yang akan membantu mengunci dan juga menyembunyikan file kamu yang bernama Private Folder. software yang bisa kamu gunakan untuk windows berbasis 32 bit dan 64 bit ini memiliki kelebihan yaitu jika biasanya nama folder kontainer berubah maka file pun akan terlihat tetapi dengan aplikasi ini, file yang kamu sembunyikan akan tetap teresembunyi meskipun folder kontainer berubah nama.

Untuk Download silahkan kunjungi link berikut : Download Private Folder

6. Lock & Hide Folder.



keenam ada software yang bernama Lock & Hide Folder. kalau dari namanya kita pasti sudah tahu bahwa software ini memiliki fungsi untuk mengunci dan juga menyembunyikan folder. tetapi kelebihan dari aplikasi ini yaitu telah menyediakan 256 bit ekripsi yang dapat kamu gunakan untuk menyembunnyikan file dan folder. selain itu juga kamu dapat menyembunyikan tanpa ribet, hanya cukup 1 klik saja kamu sudah bisa menyembunyikan dan menampilkan file dan juga folder. memang software ini mempunyai fitur yang sangat sedikit dibandingkan dengan software yang lainnya. tetapi kemampuannya sangat cocok untuk kamu untuk menyembunyikan direktori.

Untuk Download silahkan kunjungi link berikut : Download Lock & Hide Folder

7. SecretFolder.



Software terakhir bernama SecretFolder. SecretFolder merupakan software untuk mengunci folder yang sederhana dan juga mudah untuk digunakan, yang dapat memungkinkan kamu menyembunyikan folder beserta dengan isinya secara mudah mudah. Hal yang menarik dari sofware ini yaitu tidak dapat di uninstall atau hapus tanpa memasukkan password terlebih dahulu. sehingga dengan software ini keamanan data pada komputer kamu akan menjadi sangat aman.

Untuk Download silahkan kunjungi link berikut : Download SecretFolder

Itulah 7 software terbaik untuk kunci folder versi troublekit, semoga artikel ini dapat meningkatkan kemanan dari folder dan data yang ada di komputer kamu.
Terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments