4 Rekomendasi Software Untuk Membuat Banner Terbaik


Software untuk membuat banner - membuat sebuah iklan merupakan sebuah usaha yang dilakukan untuk mempromosikan sebuah produk atau jasa yang akan ditawarkan, Seperti contohnya memasang iklan banner pada sebuah blog dan juga website. Dengan banner yang sangat menarik tentu saja akan banyak sekali peminat yang akan menggunakan jasa atau produk yang Anda tawarkan. Maka dari itu sebisa mungkin kita harus membuat banner yang semenarik mungkin untuk menarik calon customer anda.

Nah Pada kesempatan kali ini troublekit akan membahas beberapa software untuk membuat banner terbaik versi Troublekit :

Software untuk membuat banner Terbaik


1. Software Untuk Membuat Banner "EximiousSoft Banner Maker"



Di urutan pertama ada software untuk membuat banner yang memiliki interface hampir sama dengan Microsoft Office. Bagi anda pengguna Windows dan sering menggunakan Microsoft Office tentunya anda tidak akan asing lagi untuk menggunakan Eximioussoft Banner Maker. Software pembuat banner yang dilengkapi dengan 200 lebih template, dan juga ribuan icon dan simbol, gradien dan efek visual, dan masih banyak fitur menarik lainnya.

Untuk membuat sebuah banner dengan software ini, Anda bisa menggunakan alat vektor dan alat tulis manual. Dan juga suka ini memiliki fitur untuk menambahkan animasi ke dalam banner Flash, dan juga banyak sekali jenis format gambar yang dapat digunakan seperti JPG, BMP, dan lain-lain.
Jika anda tertarik untuk menggunakan eximioussoft banner maker komputer anda harus memenuhi persyaratan sistem atau system requirement seperti berikut :

Persyaratan sistem atau system requirement EximiousSoft Banner Maker :
  • Sistem Operasi : Vista / XP / 2008 / 2003 /  Windows 7/ Windows 8/ Windows 10
  • Cpu : AMD® Processor / Intel® Pentium® Processor atau yang terbaru
  • Memory RAM : 128 MB RAM/ 256 MB Disarankan lebih besar lagi
  • Display adapter : High Color (16 bit) atau display adapter yang lebih tinggi

2. Software Untuk Membuat Banner "Banner Maker Pro"



Software yang satu ini akan sangat membantu anda untuk membuat sebuah banner, spanduk, logo, cover, dan juga sejenisnya dengan sangat mudah dan praktis. dan juga hasil dari software ini sangat memuaskan. jika biasanya orang menggunakan software seperti Photoshop atau CorelDraw untuk membuat sebuah banner ataupun logo, Tetapi sekarang anda bisa menggunakan software Banner maker pro ini untuk membuat banner.

Persyaratan sistem atau system requirement Banner Maker Pro:
  • Sistem Operasi: Windows XP/Vista/ Windows 7 / Windows 8 / Windows 10
  • Hardisk Kosong: Minimum 12 MB Dari Sisa Hardisk untuk instalasi
  • Memory RAM : Minimum 128 MB Disarankan lebih besar lagi
  • Processor: Intel Pentium 4 Atau terbaru

3. Software Untuk Membuat Banner "Sothink SWF Easy"



Di urutan ketiga ada sothink swf easy. Software profesional yang bertujuan untuk membantu anda dalam membuat sebuah banber, animasi flash, kartu ucapan, ataupun album foto. Dan yang membuatnya menarik Anda dapat memilih template spanduk dan juga efek animasi Flash, sehingga akan membuat banner Anda semakin menarik. Aplikasi sothink swf easy ini udah menjadi banyak andalan para pembuat banner, karena mempunyai banyak sekali fitur yang dapat membantu pekerjaan anda membuat banner Flash.

Persyaratan sistem atau system requirement Sothink SWF Easy :
  • Kompatible dengan semua sistem operasi windows

4. Software Untuk Membuat Banner "Anim-FX flash intro and banner builder"



Anim-FX flash intro and banner builder adalah sebuah software yang memungkinkan anda untuk mendesain juga membuat sebuah banner Flash untuk diletakkan pada website. Software yang sangat mudah digunakan oleh siapa saja dan bahkan untuk Anda yang memiliki pengetahuan yang programmer. Dengan menggunakan software ini seolah-olah anda akan menjadi seorang profesional dalam membuat banner flash.

Persyaratan sistem atau system requirement Anim-FX flash intro and banner builder :
  • Komputer : PC
  • Processor: 200 MHz atau disarankan lebih
  • Sistem Operasi : Semua OS Windows 
  • Memory RAM: 64MB of RAM atau lebih

Itulah 4 software untuk membuat banner Terbaik, Ringan, dan sangat mudah digunakan versi Troublekit. Dengan software yang telah kita bahas semoga dapat membantu anda untuk membuat banner, dan juga sukses mempromosikan produk atau jasa anda.
Terima kasih sudah berkunjung, Jika ada yang mau ditanyakan dan ditambahkan silahkan berikan berkomentar.
Reactions

Post a Comment

0 Comments