Software Untuk Memperbaiki Hardisk Bad Sector Terbaik Di Windows

Software untuk memperbaiki hardisk bad sector terbaik - Setiap kerusakan pada komponen komputer pastinya ada alasan pada setiap masalah tersebut. dan juga jika kamu bukan seorang yang belum terlalu mengerti tentang hardware komputer, pastinya kamu harus menggunakan jasa seorang teknisi untuk memperbaiki komponen komputer tersebut. tetapi kamu juga bisa memperbaikinya sendiri belajar sendiri secara otodidak dengan beberapa resiko yang mungkin bisa terjadi.

Jika kamu memang mau belajar memperbaiki komputer mungkin saya sarankan mulai dari sistem yang tidak terlalu sulit. misalnya seperti pada pembahasan kali ini saya akan membahas tentang software untuk memperbaiki bad sector. masalah bad sector sebenarnya merupakan masalah yang bisa di bilang serius tidak mudah juga tidak, tetapi pastinya untuk seorang pemula pastinya akan muncul kekhawatiran dan keraguan.

Maka dari itu kenapa saya membahas tentang software untuk bad sector ini bertujuan agar mempermudah kamu untuk belajar yang dimulai dari cara mengatasi hardisk yang terkena bad sector dengan software, berikut adalah bad sector repair software yang akan membantu kamu dalam langkah-langkah memperbaiki harrdisk bad sector :

software untuk memperbaiki hardisk bad sector

1. HardDisk Drive Bad Sector Repair



Software untuk mengatasi hardisk bad sector pertama adasoftware yang berenama HardDisk Drive Bad Sector Repair. cara kerja dari software ini sangatlah mudah, yaitu dengan cara melakukan scanning pada hardisk untuk mecari kerusakan pada sistem. setelah scanning selesai kemudian software ini akan melakukan perbaikan pada hardisk yang rusak agar dapat bekerja secara normal seperti semula.


2. HardDisk Drive Low Level Format Tool



cara ke memperbaiki hardisk yang terkena bad sector dengan software yaitu dengan bantuan HardDisk Drive Low Level Format Tool. dengan software ini kamu harus mem-backup data-data penting yang ada pada hardisk yang terkena bad sector. karena dengan menggunakan software ini nantinya hardisk kan di reset sehingga hardisk akan sama seperti pertama kali kamu membelinya. hal ini akan membuat hardisk kamu menjadi fresh kembali dan kerusakan sistem pun akan hilang.


3. Software Recovery Recuva



Cara terakhir untuk memperbaiki bad sector yaitu dengan bantuan software Recuva. untuk software ini merupakan kebalikan dari software sebelumnya. dengan mengguanakan recuva dapat mengembalikan data yang hilang pada hardisk baik itu terhapus, terformat dan masalah lainnya.

Download Recuva

Itulah software untuk memperbaiki hardisk bad sector terbaik untuk persiapan kamu untuk mengastasi haradisk yang terkena bad sector. Terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments