2 Aplikasi Android Terbaik Untuk Mengembalikan File Terhapus

Aplikasi Android Terbaik Untuk Mengembalikan File Terhapus - Halo sahabat blogger, pada semua perangkat baik itu perangkat komputer ataupun perangkat smartphone, pada kedua perangkat tersebut tentu saja kita dapat melakukan penyimpanan file karena adanya media penyimpanan. Seperti misalnya file foto music video dokumen dan file file lainnya. Dapat kita simpan ke dalam media penyimpanan kedua perangkat tersebut. Tetapi pada kali ini khususnya untuk pengguna smartphone Android, Jika kamu mempunyai sebuah data dan juga file penting lainnya yang tersimpan pada smartphone Android, apa yang akan kamu lakukan ketika file-file tersebut hilang secara tiba-tiba ataupun terhapus? Saya yakin pasti Kamu sangat bingung. Tetapi Kamu tidak usah khawatir karena Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai aplikasi untuk mengembalikan file yang terhapus di HP Android. Ingin tahu apa saja aplikasinya? Berikut adalah daftar aplikasinya.

2 Aplikasi Android Terbaik Untuk Mengembalikan File Terhapus


1. Diskdigger



Aplikasi pertama ada aplikasi yang bernama diskdigger, yang akan membantu kamu untuk mengembalikan foto dan juga gambar yang terhapus di HP Android baik itu dari memori eksternal maupun dari memori internal. Selain itu aplikasi ini juga dapat mencari dan juga mengembalikan file dari micro SD yang secara sengaja ataupun tidak sengaja diformat atau terhapus. Aplikasi ini mempunyai versi yang dapat kamu gunakan yaitu versi gratis dan juga pasti berbahaya. Untuk PC gratis nya kamu hanya dapat mengembalikan file foto dan gambar saja. Dan untuk versi berbayarnya Kamu dapat mencari dan juga mengembalikan berbagai macam jenis file penting ada di smartphone Android kamu seperti misalnya video musik dokumen dan masih banyak lainnya yang dapat kamu kembalikan. Tetapi untuk melakukannya kamu harus melakukan terlebih dahulu pada smartphone Android yang kamu gunakan.

2. Dumster image & video restore



Aplikasi kedua ini merupakan aplikasi yang dapat berperan seperti layaknya recycle bin yang terdapat pada komputer Windows ataupun Mac OS. Yang artinya file ini berperan sebagai tempat penyimpanan sementara sebelum file-file tersebut benar-benar dihapus seutuhnya secara permanen. Makalah Jika kamu sengaja atau tidak sengaja menghapus sebuah file video atau audio maka file tersebut akan ke penyimpanan aplikasi dumpster image and video restore. Menariknya aplikasi ini juga dapat mengembalikan data dan juga dokumen dengan format file .rar, .doc, .PDF, mp3, mp4, zip, avi, jpg, dan masih banyak lagi format lain-lainnya. Selain itu aplikasi ini juga dapat menjadi alternatif untuk kamu yang tidak ingin melakukan root pada smartphone Android. Sehingga aplikasi ini bisa dibilang aplikasi Android terbaik untuk mengembalikan file yang terhapus tanpa root.

Itulah 2 aplikasi Android terbaik untuk mengembalikan file yang terhapus yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini, Semoga dengan adanya aplikasi ini dapat membantu mengembalikan file yang ingin terhapus di smartphone andrioid. Terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments