3 Cara Mengatasi Lag Saat Bermain Game Berat Di Android Root

Cara mengatasi lag saat bermain game berat di android - Halo sahabat blogger, aktivitas bermain game merupakan salah satu yang sering sekali dilakukan oleh para pengguna Android, khususnya untuk para gamer. Google Playstore telah banyak sekali menyediakan game game yang seru dan siap kamu download untuk kamu mainkan. Dimulai dari game gratis, game terpopuler, hingga game berbayar. Tetapi pada kesempatan kali ini bukan itu yang akan kita bahas.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas Bagaimana cara agar bermain jam di Android tidak lag atau tidak patah patah, dan bahkan keluar sendiri. Karena dari beberapa kasus banyak sekali pengguna Android yang mengeluhkan ketika mereka sedang bermain game berat mereka merasakan game tersebut patah-patah, tebakan terkadang keluar sendiri. Maka pada kesempatan kali ini saya akan memberikan 2 tips ampuh yang mungkin dapat menjadi solusi agar bermain game berat di Android terasa lancar. Untuk lebih lengkapnya kalau bisa simak artikel ini hingga selesai.


3 Cara Mengatasi Lag Saat Bermain Game Berat Di Android Root


Cara ke 1 : Cara mengatasi game lag di Android dengan menggunakan GameBooster 3


Cara kesatu ini kita akan menggunakan Game Booster 3 agar bermain game berat tidak lag di HP Android. Seperti pada judul artikel ini jika kamu ingin menggunakan aplikasi ini HP Android kamu harus sudah dalam keadaan root agar bekerja dengan maksimal. Untuk langkah-langkahnya kamu bisa simak berikut ini :

1. Pertama kamu download dan install terlebih dahulu aplikasi gamebooster nya melalui Google Play Store : download gamebooster

2. Setelah aplikasi terinstal, kamu buka aplikasinya dan langsung kamu klik pada bagian ultra boost , agar HP Android bekerja secara maksimal saat kita bermain game. Ataupun kamu dapat memilih salah satu menu dari 3 menu yang tersedia pada aplikasi tersebut.


3. Jika kamu ingin main game Kamu bisa pilih langsung game yang ingin kamu mainkan Melalui aplikasi tersebut.


4. Dengan melakukan hal tersebut kamu sudah berhasil mengoptimalkan dan juga memaksimalkan performa HP Android kamu untuk ke main game. Sehingga akan meminimalisir game tersebut mengalami lag ataupun patah-patah.

Cara ke 2 : Cara mengatasi game patah-patah di Android dengan seeder


Aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi gamebooster, tapi bedanya aplikasi ini dapat memaksimalkan kinerja dari hardware yang ada di Android. Selain itu aplikasi ini juga sangat ringan dan sangat mudah untuk digunakan.

1. Sama Kamu download dan install terlebih dahulu aplikasi seeder di Google Play Store : download seeder

2. Setelah aplikasi yang terinstal di smartphone Android kamu kemudian kamu buka aplikasi tersebut Lalu kamu ubah pilihan light menjadi aggressive. Agar aplikasi bisa aktif kamu tekan tombol Mati.


3. Dengan begitu kamu sudah berhasil memaksimalkan kinerja smartphone Android untuk bermain game.

Cara ke 3 cara mengatasi lag saat bermain game berat di Android tanpa root dan root.


Ketika ini merupakan tips bonus sekaligus yang akan menutup perjumpaan kita Pada kesempatan kali ini, itu dengan cara menutup beberapa aplikasi yang sekiranya tidak kamu gunakan, agar tersedia ruang kosong pada RAM untuk menjalankan game berat yang ingin kamu mainkan agar menjadi lancar. Untuk lebih lengkapnya kalau bisa ikuti langkah-langkah berikut.


  • Pertama kamu harus masuk ke pengaturan -> kemudian setelan tambahan -> lalu aplikasi atau manajemen aplikasi -> kemudian cari aplikasi yang tidak kamu gunakan lalu pilih paksa berhenti untuk menghentikan aplikasi

Itulah 3 cara mengatasi lag saat bermain game berat di android root dan tanpa root yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kamu para gamer untuk bermain game menjadi lebih nyaman lagi. Terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments