5 Aplikasi Android Agar Pengisian Baterai Super Cepat

Pengisian baterai super cepat - Halo sahabat blogger, Apakah pada saat ini kamu sedang mencari cara untuk mempercepat pengisian baterai Android? Tugas aja kalau saya tebak Kamu adalah salah satu orang yang tidak sabaran seperti saya hehe. Saya ingin membuat artikel ini karena pengalaman pribadi saya sendiri, Saya orangnya tidak sabaran yang selalu gatal ingin selalu memainkan game yang saya sukai. Tetapi Meskipun begitu saya juga tetap selalu berusaha menghindari pemakaian handphone Android ketika sedang di charger, agar kualitas baterai itu tetap terjaga.

Untuk kamu yang ingin mempercepat pengisian daya baterai HP Android, kamu datang ke artikel yang tepat karena Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba membahas tentang 5 aplikasi yang dapat mempercepat pengisian baterai agar dapat cepat penuh. Maka dari itu kamu juga harus mencoba 5 rekomendasi aplikasi yang telah saya gunakan agar mempercepat pengisian baterai menjadi super cepat. Berikut adalah 5 daftar aplikasinya

5 Aplikasi Android Agar Pengisian Baterai Super Cepat


1. Fast battery charging



Aplikasi pertama yang pernah saya coba untuk mempercepat pengisian baterai yaitu bernama Fast Battery Charging. Aplikasi ini mempunyai beberapa fitur, yang dapat kamu Nikmati di smartphone Android. Tentunya Salah satu keunggulan dari aplikasi ini dapat mempercepat pengisian baterai hingga 20% sampai 40%. Selain itu aplikasi ini juga mempunyai tampilan yang user friendly, dapat melihat status penggunaan RAM, dapat melihat informasi baterai Seperti contohnya suhu dari baterai android.

Cara kerja dari aplikasi ini yaitu dengan cara membatasi aplikasi aplikasi yang berjalan pada Android, sehingga aplikasi ini dapat mengoptimalkan perangkat Android, agar dapat melakukan pengisian baterai super cepat.




Aplikasi kedua yang saya rekomendasikan adalah super fast charger. Cara kerja aplikasi ini tidak jauh dengan aplikasi yang sebelumnya yaitu mengatur semua proses yang berjalan pada perangkat Android smartphone, dan juga mengoptimalkan pengisian baterai sehingga baterai dapat terisi dengan sangat cepat. Dimulai dari seperti mengatur wi-fi, bluetooth data seluler, faktor-faktor lain yang akan menghambat proses pengisian baterai.

Selain dapat mempercepat pengisian daya baterai, aplikasi ini juga dapat memperpanjang waktu penggunaan baterai smartphone Android agar tidak cepat habis.



Aplikasi ke 3 ada aplikasi yang telah mengklaim dirinya dapat melakukan pengisian baterai dan juga mempercepat hingga 20 sampai 40% bernama fast charging. Aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi sebelumnya yaitu selain melakukan pengisian baterai super cepat, lokasi ini juga dapat mengatur aplikasi yang berjalan di latar belakang dan juga membatasi pengkonsumsian daya baterai HP Android.

Tampilan dari aplikasi yang satu ini sangatlah yuser brainly dapat meningkatkan kapasitas baterai di aplikasi, secara otomatis akan menonaktifkan koneksi internet seperti WiFi ataupun data seluler. Untuk kamu yang ingin menggunakannya kamu bisa mendownload aplikasi fast charging di Google Play Store.

4. Fast charger - quick charger



Mungkin dari namanya saja kamu sudah tahu fungsi dari aplikasi ini yaitu dapat mempercepat pengisian baterai 20-40%. Begitu kamu mengaktifkan aplikasi ini maka secara otomatis aplikasi ini akan menonaktifkan semua proses yang ada di latar belakang. Sehingga pengkonsumsian daya baterai HP Android kamu dapat dibatasi dan juga memperpanjang masa penggunaan baterai smartphone.

5. Fast charging - faster charger



Aplikasi terakhir yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini agar pengisian baterai cepat-cepat bernama fast charging - fast charger. Aplikasi ini pada dasarnya sama dengan aplikasi yang sebelumnya yaitu dapat mempercepat pengisian ulang baterai menjadi super cepat. Dan cara penggunaan aplikasi editan sangatlah mudah kamu hanya perlu menghubungkan charger dengan smartphone Android kamu nantinya secara otomatis aplikasi akan melakukan optimalisasi terhadap smartphone Android.

Itulah 5 aplikasi android agar pengisian baterai super cepat yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga dengan adanya tik Hal ini dapat membantu kamu agar pengisian baterai cepat penuh. Terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments