5 Aplikasi Keyboard Android Terbaik Dan Ringan Untuk Digunakan

Aplikasi keyboard android terbaik dan ringan untuk digunakan - Halo sahabat blogger, Pernahkah kamu merasa kesulitan untuk menggunakan keyboard di smartphone Android kamu? Atau aplikasi keyboard yang kamu gunakan menjadikan smartphone Android kamu lambat? Sebuah keyboard yang kita gunakan pada smartphone anda untuk mengetik memang terkadang menjadi masalah tersendiri bagi setiap pengguna smartphone Android. Tetapi untuk aplikasi keyboard Android yang menyebabkan kinerja smartphone Android kamu menjadi lambat hal itu bukanlah hal yang biasa lagi, karena hal tersebut juga yang akan mengganggu kita ketika sedang mengetik sebuah kata dan terkadang kita pun merasa kesulitan untuk mengetik.

Tetapi untuk sekarang ini kamu tidak perlu lagi mempermasalahkan hal itu, karena Pada kesempatan kali ini saya akan membahas aplikasi keyboard Android terbaik dan ringan yang bisa kamu gunakan agar dapat mempermudah kamu untuk mengetik dan juga tidak akan membuat smartphone kamu menjadi lambat. Selain itu aplikasi yang akan saya informasikan selain tidak akan membuat smartphone Android kamu lemot, aplikasi aplikasi ini juga mempunyai berbagai macam fitur yang dapat kamu gunakan. Sudah penasaran ingin mengetahui aplikasi keyboard Android terbaik dan ringan? Silahkan simak ulasannya berikut.

5 Aplikasi Keyboard Android Terbaik Dan Ringan Untuk Digunakan


1. MultiLing O Keyboard + Emoji



Aplikasi keyboard Android pertama ada aplikasi yang bernama MultiLing o keyboard + emoji. Aplikasi yang pada awal mulanya bernama MultiLing o keyboard saja ini, telah memperbaharui aplikasinya dan berubah menjadi MultiLing o keyboard + emoji dan juga menambahkan fitur fitur yang sangat menarik. Itu aplikasi ini juga merupakan aplikasi Android terbaik dan juga akan sangat ringan digunakan pada smartphone Android, karena ukuran dari aplikasi ini yang sangatlah kecil, sehingga Jika kamu menambahkan keyboard ini tidak akan terlalu berpengaruh terhadap kapasitas memori internal. Selain itu aplikasi ini juga telah menyediakan berbagai macam tema layout yang bisa kamu sesuaikan dengan gaya kamu.

2. TouchPal


Aplikasi keyboard Android terbaik dan ringan ke 2 ada aplikasi yang bernama TouchPal. Aplikasi TouchPal ini mempunyai banyak sekali fitur yang dapat kita gunakan, tetapi tidak akan membuat smartphone Android kita menjadi lambat. Seperti misalnya kita dapat membuat emoji atau emoticon secara langsung hanya dengan menggunakan karakter yang telah kamu sesuaikan.

3. Fleksy + GIF Keyboard



Aplikasi ketika bertemu Fleksy + gif keyboard. Aplikasi yang satu ini merupakan salah satu aplikasi keyboard Android terbaik dan juga tercepat, baik ketika sedang mengetik sebuah kata maupun dalam memperbaiki kesalahan-kesalahan mengetikkan kata. Fitur autocorrect yang dimiliki oleh aplikasi ini sangatlah akurat, sehingga Jika kamu salah dalam melakukan pengetikan kamu tidak perlu menghapus yang kemudian nantinya kamu mengetik ulang kata tersebut. Aplikasi terbaik yang memiliki lebih dari 40 tema dapat kamu gunakan dengan kelebihan tampilan warna yang cukup bersih dan juga ringan. Aplikasi ini juga telah menyediakan 800 lebih koleksi emoji dan juga dapat menampilkan atau mengirim gambar gif.

4. Minuum Keyboard Free


Aplikasi terbaik empat yaitu minuum Keyboard free. Aplikasi yang menjadi salah satu aplikasi keyboard yang mempunyai auto correctio terbaik ini, pat memungkinkan kamu mengetikkan kata-kata dengan sangat cepat tanpa mengkhawatirkan akan adanya kesalahan. Selain itu aplikasi ini juga akan sangat mudah digunakan pada smartphone Android yang mempunyai layar kecil sekalipun, Seperti misalnya pada smartwatch.

5. SwiftKey Keyboard



Aplikasi keyboard Android terbaik dan ringan untuk digunakan terakhir yaitu bernama SwiftKey Keyboard. Aplikasi yang mempunyai kelebihan untuk mengkoreksi dan juga memprediksi kata-kata yang salah akan membuat kita mengetikkan kata menggunakan Smartphone Android menjadi semakin lebih cepat. Selain itu aplikasi ini juga mempunyai banyak tema yang dapat kamu gunakan, dan juga kamu dapat merubah tampilan dari aplikasi keyboard ini seperti misalnya merubah ukuran font, split, dan juga undock.

Itulah 5 aplikasi keyboard Android terbaik dan ringan yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini semoga dengan adanya aplikasi ini dapat membuat kamu menghentikan kata-kata dengan cepat dan tanpa mengkhawatirkan kesalahan dalam mengetik. Terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments