6 Aplikasi Video Call Android Terbaik Dan Populer

Aplikasi video call android terbaik dan populer - untuk melepaskan rasa rindu ketika kita sedang berada jauh dari keluarga ataupun orang-orang terdekat yang kita sayangi untuk saja kita tidak cukup hanya dengan menggunakan telepon atau SMS aja. Dijaman yang berteknologi Serba canggih seperti saat ini, jika hanya terpisahkan oleh jarak saja tidak akan menjadi hal tersebut masalah yang besar. Karena pada saat ini kita dapat melakukan panggilan video melalui sebuah aplikasi video call pada smartphone Android.

Memanglah video kali ini bukanlah sesuatu hal yang baru. Aplikasi untuk melakukan video call ada berapa faktor penting yang harus kita perhatikan yaitu dalam pemilihan aplikasi yang akan kita gunakan untuk melakukan video call. Tentu saja agar kita nyaman melakukan video call kita harus mempunyai aplikasi video call Android tercepat, bagus, dan juga ringan. Maka dari itu saya sudah menyiapkan rekomendasi aplikasi yang dapat kamu gunakan di smartphone Android kamu untuk melakukan video call dengan nyaman. Berikut adalah daftar aplikasinya

6 Aplikasi Video Call Android Terbaik Dan Populer


1. Skype



Aplikasi pertama yaitu ada aplikasi yang telah dikembangkan Microsoft yaitu Skype. Aplikasi pertama ini tentu saja memiliki banyak fitur dan juga kemampuan lain di dalamnya seperti misalnya kita dapat mengirim pesan, emoticon, pesan video, pesan suara, dan tentu saja hal yang kita cari yaitu video call. Aplikasi Skype ini memiliki keunggulan di antara aplikasi video call lainnya itu sangat cepat dan juga video yang ditampilkannya sangatlah jelas.

2. Google Hangouts



Seperti namanya kamu pasti tahu pengembang dari aplikasi ini. Jika mendengar nama Google pengguna smartphone Android pasti sudah tidak asing lagi dengan nama tersebut. Karena untuk mendownload aplikasi yang ada di Google Playstore kamu harus mempunyai akun Google. Begitu juga dengan menggunakan aplikasi ini, agar dapat menggunakan aplikasi ini kamu juga harus mempunyai akun Google agar dapat menggunakan aplikasi ini. Tetapi sayangnya Indonesia masih jarang sekali orang yang menggunakan aplikasi Google Hangout untuk melakukan video call. Padahal kalau menurut saya pribadi Google Hangout merupakan salah satu aplikasi terbaik yang dapat kamu gunakan untuk melakukan video call dengan cepat dan juga ringan, Selain itu hal yang paling penting dari aplikasi ini adalah gratis :-D

3. ooVoo


Aplikasi video call terbaik berikutnya bernama ooVoo. Aplikasi gratis ini dapat memberikan kamu keunggulannya Yaitu dapat menampilkan gambar yang sangat tajam dan juga dengan suara yang jernih, tembakan aplikasi ini juga dapat melakukan group video call hingga 12 orang sekaligus. Tapi jangan kelebihannya tersebut aplikasi ini sangatlah boros kuota internet maka sebaiknya Jika kamu ingin menggunakan aplikasi ini kamu harus menggunakan koneksi jaringan Wifi agar kuota kamu tidak boros dan tidak kebobolan.

4. Tango


Aplikasi tempat bernama Tango. Aplikasi video call yang dapat memberikan kamu gambar yang cantik dan suara yang sangat jelas akan membuat kamu nyaman ketika melakukan video call di smartphone Android. Selain itu ada lagi keunggulan yang akan kamu dapatkan dengan menggunakan aplikasi ini, selain kamu dapat menghubungi teman ataupun keluarga kamu juga dapat mencari teman baru dengan aplikasi Tango ini. Selain itu dengan aplikasi ini kamu tidak perlu mengkhawatirkan koneksi sedikit tidak stabil yang biasanya menyebabkan terganggunya koneksi pada saat melakukan video call. Karena aplikasi ini dapat mengatasi hal tersebut.

5. Imo


Aplikasi yang memiliki user interface yang bersih dan juga lembut akan kamu dapatkan pada aplikasi video call Imo ini. Aplikasi yang menawarkan banyak sekali Stiker gratis yang dapat kamu gunakan agar dapat mengekspresikan diri ketika kamu sedang melakukan chatting. Aplikasi ini dapat menjadi pilihan kamu untuk mendapatkan kecepatan yang sangat cepat dalam hal melakukan panggilan video.

6. LINE


Aplikasi video call android terbaik terakhir yang bisa saya sampaikan yaitu Line. Line merupakan salah satu aplikasi yang cukup populer di Indonesia karena keunikan dari stiker-stiker nya yang lucu. Tapi selain itu tentu saja aplikasi ini juga dapat kamu manfaatkan untuk melakukan video call dengan sangat cepat dan juga ringan. Jika kamu salah satu pengguna LINE, Berarti kamu sudah tepat untuk memilih aplikasi untuk melakukan video call.

Itulah 6 aplikasi video call android terbaik dan populer yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kamu untuk menemukan referensi aplikasi video call yang dapat kamu gunakan. Terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments