3 Daftar Aplikasi Android Terbaik Untuk Megetahui Judul Lagu Lewat Suara

Aplikasi android terbaik untuk megetahui judul lagu - Halo sahabat blogger, foto Pernahkah ketika kamu menonton TV, mendengarkan radio, ataupun menonton video, mendengar lagu yang menurut kamu enak untuk didengar. Dan ketika bertanya kepada orang di sekitar Apa judul lagu dari lagu tersebut, Terkadang mereka pun tidak tahu. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara mengetahui judul lagu dari suara secara online dengan menggunakan beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan di hp android. Baik itu lewat suara, suara rekaman, suara dari video, ataupun jenis audio lainnya dengan sangat mudah.

Aplikasi Android yang akan saya share ini, dapat memberikan informasi judul lagu yang kamu butuhkan seperti judul lagu, artis, hingga lirik dari lagu tersebut. Dimana cara kerja aplikasi ini dengan cara melakukan pendeteksian lagu secara online, sehingga kamu harus menggunakan data koneksi internet untuk menggunakan ke-3 aplikasi yang akan saya bagikan ini. Berikut adalah aplikasi mencari lagu lewat suara.

3 Daftar Aplikasi Android Terbaik Untuk Megetahui Judul Lagu Lewat Suara


1. Shazam



Aplikasi pertama bernama Shazam. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang paling populer dan saya rekomendasikan untuk kamu gunakan dalam melakukan pencarian lagu. Dengan tampilan aplikasi yang sederhana dan juga intuitif akan mempermudah kamu untuk mencari informasi dari sebuah lagu yang sedang diputar.

Dengan hanya mendekatkan microphone HP ke sumber audio, nantinya secara online aplikasi ini akan mencari informasi dari lagu tersebut seperti video, link, album dan juga lirik lagu tersebut. Jika kamu tertarik ingin menggunakan aplikasi ini, kamu bisa download langsung ke Google Play Store pada link berikut :


2. Soundhound



Aplikasi berikutnya bernama Soundhound. Aplikasi ini juga mempunyai kemampuan yang hampir sama dengan aplikasi yang sebelumnya, tetapi keunggulan dari aplikasi ini memiliki kecepatan yang lebih baik untuk menampilkan informasi dari judul lagu yang kita cari, mulai dari artis, album, lirik, dan lainnya. Selain itu juga aplikasi ini memiliki fitur yang menarik lainnya, seperti salah satunya dapat menyimpan lokasi atau tempat dimana pertama kali kita mendengarkan lagu tersebut diidentifikasi oleh aplikasi ini. Jika kamu ingin mengatakan aplikasi ini kamu bisa download di Google Play Store melalui link berikut :


3. TrackID



Aplikasi terakhir yaitu ada aplikasi yang bernama trackID, aplikasi yang dikembangkan oleh Sony Mobile communications ini,  dapat mengetahui dan juga mengidentifikasi sebuah lagu, selain dapat mengetahui judul lagu dari suara aplikasi ini juga dapat melakukan pencarian lagu melalui rekaman. Tetapi kekurangan dari aplikasi ini kita harus melakukan login dengan menggunakan Facebook agar dapat menggunakan aplikasi ini. Tetapi jika kamu tidak keberatan dengan hal tersebut aplikasi ini bisa menjadi pilihan yang cocok yang bisa kamu gunakan untuk melakukan pencarian judul lagu. Jika kamu ingin menggunakan aplikasi ini kamu bisa download di Google Play Store pada link berikut :


 Itulah 3 daftar aplikasi Android terbaik untuk mengetahui judul lagu lewat suara yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga artikel ini dapat membantu, terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments