Cara Instal Game PC Di Hardisk Eksternal

Cara instal game pc di hardisk eksternal - Halo sobat blogger, untuk kamu seorang gamer yang ingin memainkan game kesayangan kamu dimanapun dan kapanpun kamu berada, Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba Bagaimana cara instal game PC di hardisk eksternal.

Ada beberapa alasan yang menjadikan kamu ingin menginstal sebuah game pada hardisk eksternal yang kamu miliki. Entah itu seperti yang saya Sebutkan diatas kamu ingin memainkan game kesayangan Kamu di mana saja hanya dengan menghubungkan hardisk eksternal ke perangkat komputer atau laptop, atau juga Memang hardisk internal yang ada pada komputer atau laptop  kamu sudah tidak mempunyai ruang kosong lagi untuk menginstal sebuah game. Apalagi jika game yang kamu mainkan mempunyai ukuran file yang sangat besar.

Untuk menginstal game tersebut di hardisk eksternal, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut :

Cara Instal Game PC Di Hardisk Eksternal


1. Pertama kamu hubungkan hardisk eksternal pada komputer atau laptop.


2. Kemudian kamu instalkan game yang ingin kamu install pada hardisk eksternal.
3. Ikuti instruksi instalasi hingga nanti installer game tersebut akan meminta kamu menentukan dimana kamu akan menginstal game tersebut.


4. Setelah istalasi mencapai select Destination location, kamu ganti direktorinya ke hardisk eksternal yang ingin kamu instalkan game tersebut. Dengan cara klik browse, Kemudian kamu pilih folder hardisk ekster mana yang akan kamu jadikan tempat instalasi game tersebut.


Tetapi sebaiknya sebelum itu kamu harus membuat folder khusus untuk menyimpan game tersebut.
5. Setelah itu kamu lanjutkan kembali instalasi hingga selesai. Dengan begitu kamu sudah berhasil melakukan instalasi game di hardisk eksternal.

Itulah cara install game PC di hardisk eksternal yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga kamu dapat terbantu dengan adanya artikel ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments