Cara Mengatasi Icon Dan Item Desktop Yang Tidak Muncul Di Windows 10

Cara mengatasi icon dan item desktop yang tidak muncul - Halo sahabat blogger, bertemu lagi dengan saya pada blog sederhana ini. pada kesempatan kali ini, saya akan mencoba membahas yang berhubungan desktop windows 10. Tentunya kamu yang membaca artikel ini, sedang mengalami sebuah masalah bukan ? yaitu icon-icon dan juga item yang ada pada desktop menghilang. Dan tentunya kamu juga pasti ingin mengetahui cara mengembalikan icon dan item yang tidak muncul pada desktop.

Untuk mengatasi hal tersebut sebenarnya sangatlah mudah untuk kamu perbaiki. cara ini juga selain bisa kamu gunakan pada windows 10, kamu juga bisa gunakan pada windows 7 dan juga windows 8. Tetapi sangat dimaklumi jika kamu panik dengan masalah Desktop Icon dan item tidak muncul pada layar ketika kita pertama kali menyalakan komputer. karena seperti sudah kita ketahui, desktop adalah antarmuka yang pertama kali akan kita lihat ketika kita menyalakan komputer. maka dari itu, untuk mengatasinya kamu bisa ikuti langka-langkah berikut.

Cara Mengembalikan Icon Dan Item Desktop Yang Hilang Di Windows 10


1. Ketika kamu sedang ada pada desktop klik kanan di mana saja pada desktop yang kosong.
2. Setelah itu kamu arahkan cursor mouse ke View Setelah itu kamu hanya perlu memilih Menu Show Desktop Icon.


3. Dengan begitu kamu sudah dapat mengatasi Icon dan Item yang hilang di desktop tanpa perlu cara yang sulit.


Itulah cara mengatasi icon dan item desktop yang tidak muncul di windows 10 yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga artikel ini dapat membantu kamu. Terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments