Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Komputer Dengan Wondershare Data Recovery

Cara mengembalikan file yang terhapus di komputer - Halo sahabat blogger, Pernahkah kamu mengalami kehilangan Suatu file dan data di komputer atau laptop Windows, dan kamu tidak mempunyai file dan data cadangan tersebut? Atau secara tidak sengaja kamu menghapus data dan juga file yang penting? Atau mungkin telah menghapus file yang ada di recycle bin? Kamu jangan khawatir, kalau untuk mengatasi masalah ini Ada solusinya.

Tentunya jika untuk cara mengembalikan data yang terhapus secara permanen, kamu membutuhkan sebuah aplikasi atau software untuk recovery data. Nah Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara mengembalikan file yang terhapus di komputer dengan menggunakan wondershare data recovery.

Wondershare data recovery merupakan salah satu program yang dapat mengembalikan data kamu meskipun data tersebut sudah hilang atau terhapus secara permanen. Sehingga kamu jangan khawatir lagi ketika kamu tidak sengaja telah menghapus file yang ada di komputer atau laptop, dan bahkan payung yang sudah hilang dari recycle bin.

Meskipun telah banyak sekali orang yang membahas tentang cara mengembalikan file yang terhapus secara permanen, tapi saya sarankan kamu untuk menggunakan software ini. Karena software ini mempunyai beberapa kelebihan yang akan kamu dapatkan seperti berikut :
  1. Dengan ukuran file yang kecil hanya sekitar 1 MB saja. Tetapi itu software ini sangatlah betul untuk mengembalikan data yang sudah terhapus.
  2. Selain itu software ini dapat mencari file yang sudah terhapus dengan sangat cepat.
  3. Software ini juga dapat memungkinkan proses recovery data dan juga recovery file dengan cepat.
  4. Software ini juga memiliki empat fitur utama yaitu lost file recovery, Raw file recovery, Partition recovery, dan resume merecovery.
Untuk kamu yang menarik ingin menggunakan wondershare data recovery, kamu bisa download softwarenya disini.

Dan untuk mengetahui cara kerja dari aplikasi ini, silahkan simak ulasannya berikut :

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Komputer Dengan Wondershare Data Recovery


Untuk kamu yang ingin menggunakan software ini saya ingatkan lembali, diatas Saya sudah menyediakan link download untuk mendownload wondershare data recovery. Bagi kamu yang mungkin pada saat ini sedang mengalami kehilangan kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut untuk cara mengembalikan file yang terhapus dengan mudah save data recovery.

1. Jika file yang sudah kamu download, kemudian Kamu nyata seperti biasanya.
2. Setelah itu kalau buka wondershare recovery.
3. Kemudian kamu pilih file mana yang ingin kamu kembalikan, untuk contohnya saya akan mengembalikan file photo. Dan kemudian kamu klik next.


4. Pada halaman berikutnya kamu pilih, lokasi file yang ingin kamu cari, misalnya Saya ingin mencari file tersebut di lokasi recycle bin. Kemudian kamu klik start untuk memulai pencarian atau scanning. Setelah itu kamu hanya tinggal menunggu beberapa saat.


5. Jika proses scanning selesai maka nantinya file tersebut akan dikelompokkan berdasarkan tipe file dan juga format file, seperti gambar berikut :


6. Untuk mengembalikan file tersebut kamu pilih file yang ingin kamu kembalikan. Setelah itu kamu pilih di cover yang ada di pojok kanan bawah.

7. Jika file yang kamu cari tidak ditemukan kamu bisa melakukan deep scan yang ada di bagian bawah jendela software.

Dengan begitu kamu sudah dapat mengembalikan file yang terhapus dengan menggunakan wondershare data recovery. Semoga artikel cara mengembalikan file yang terhapus di komputer dengan wondershare data recovery ini dapat bermanfaat untuk kamu. Terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments