Cara Mengganti Password Login Indihome Huawei HG8245A

Cara mengganti password login indihome huawei hg8245a - Halo sahabat blogger, pada kali ini saya akan mencoba memberikan tutorial cara mengganti password untuk login ke modem huawei HG8254A. Mengganti password login indihome tentunya sangat lah penting untuk dilakukan. Hal ini merupakan salah satu upaya kita untuk mengamankan modem tersebut agar tidak dapat diakses sembarangan oleh orang lain. Karena pernah waktu itu ada seorang teman saya yang iseng telah mengganti password login modem, kemudian dia mengganti password wifi yang biasa saya gunakan. al hasil saya pun tidak dapat mengakses wifi atau modem tersebut. yang pada akhirnya modem pun di reset.

Nah maka dari itu, agar modem kamu tetap aman kamu harus mengganti  password login indihome yang kamu gunakan. berikut adalah langkah-langkahnya.

Cara Mengganti Password Login Indihome Huawei HG8245A


1. Pertama kamu buka browser.
2. Kemudian kamu ketikkan pada address bar : http://192.168.100.1
3. Setelah itu kamu akan di arahkan ke menu login. kemudian disana kamu isi username : telecomadmin dan isikan password : admintelecom ( username dan password default )


4. Setelah berhasil login, kemudian kamu arahkan ke tab System Tools. untuk mengganti password login indihome kamu arahkan ke menu Modify Login Password.


5. di sana kamu ganti passwordnya sesuai dengan keinginan kamu.

Itulah ulasan singkat cara mengganti password login indihome huawei hg8245a yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga artikel ini dapat membantu. Terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments