Cara Mengganti Password Smartfren Andromax m2y Dengan Mudah

cara mengganti password smartfren andromax m2y - Halo sahabat blogger, seperti yang kita ketahui Andromax m2y dan Andromax m2s merupakan salah satu modem mifi 4G terbaik yang dimiliki oleh Smartfren. Tetapi meskipun salah satu modem mifi 4G terbaik sekalipun akan terasa lambat jika digunakan oleh banyak perangkat. Nah maka dari itu solusi satu-satunya yang tepat adalah mengganti password mifi Andromax m2y dan Andromax m2s.

Nah maka pada kesempatan kali ini, Saya akan mencoba membahas tentang cara mengganti password Andromax m2y dan Andromax m2s dengan sangat mudah. Jika kamu ingin segera mengetahui cara mengganyi passwordnya kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut.

Cara Mengganti Password Smartfren Andromax m2y Dengan Mudah



Cara ke 1 mengganti password default


1. Pertama kamu buka browser, kemudian kamu ketikan di address bar 192.168.1.1 atau bisa juga http://Andromax.m2y ( wajib menambahkan http:// di depan ).
2. Setelah muncul halaman login kamu isikan username dan juga password dengan "admin".
3. Setelah itu kamu masuk ke menu WLAN, dan kamu bisa mengganti password Smartfren Andromax m2y di sana.

Cara ke 2 jika lupa password


Cara kedua ini jika memang kamu lupa password karena telah mengganti password dari username dan juga admin untuk masuk ke pengaturan modem mifi, sehingga kamu dapat mereset modem tersebut ke pengaturan pabrik kembali. Cara reset nya sangat gampang sekali kamu hanya perlu menekan tombol reset beberapa saat yang ada di sisi samping modem. Tombol reset tersebut akan kamu temukan jika kamu membuka tutup baterainya, dan disana nantinya kamu akan melihat lubang kecil, pada lubang tersebut lah tombol reset berada.

Itulah cara mengganti password Smartfren Andromax m2y dengan mudah yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kamu. terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments