Cara Menghapus Jaringan WiFi Di Laptop Windows 10

cara menghapus jaringan wifi di laptop windows 10 - Halo sahabat blogger, Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang pengalaman saya sendiri yaitu tentang cara menghapus Wifi yang tersimpan di laptop Windows 10. Seperti versi sebelumnya Windows 10 juga telah menyediakan fitur yang dapat memungkinkan kita untuk menyimpan jaringan wifi yang pernah terkoneksi kan dengan laptop. Sehingga dengan adanya fitur ini akan semakin mempermudah kita terkoneksi dengan wifi tersebut secara otomatis.

Kalau saya menggunakan laptop sebagai perangkat untuk mengakses internet, tentu saja saya pun sering bergonta-ganti WiFi ketika sedang berada di luar rumah. Sehingga secara rutin saya pun harus menghapus daftar Wifi yang ada pada laptop, karena Jika disimpan pun terkadang koneksi tersebut sudah tidak dapat terhubung lagi dengan laptop yang saya gunakan (maklum gratisan) hehe

Nah maka dari itu Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman pribadi saya untuk cara menghapus jaringan Wifi yang tersimpan pada laptop Windows 10, dan berikut adalah tutorialnya.

Cara Menghapus Jaringan WiFi Di Laptop Windows 10


Sebenarnya Jika kamu menggunakan Windows 10, untuk cara menghapus jaringan WiFi di laptop sangatlah mudah. Untuk melakukannya kita perlu hanya masuk ke settings -> kemudian melanjutkan ke Network & internet -> Setelah itu kamu pilih WiFi dan Manager know networks. Disana nantinya akan muncul daftar Wifi yang pernah tersambung dengan laptop kita. Jika kamu ingin menghapus beberapa daftar jaringan Wifi yang tersimpan, klik pada nama SSID WiFi tersebut, kemudian kamu pilih Forget.


Dengan begitu kamu sudah berhasil menghapus jaringan Wifi yang tersimpan pada laptop. Sangat mudah bukan?

Itulah cara menghapus jaringan WiFi di laptop Windows 10 yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kamu. Terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments