Cara Menjadikan HP Android Sebagai Cermin

cara menjadikan hp android sebagai cermin - Halo sahabat blogger, Pada kesempatan kali ini saya akan membawakan informasi yang cukup menarik bagi kaum kaum wanita yang selalu tetap terjaga penampilannya, terutama untuk bagian wajah dan juga rambut. Ada beberapa sumber yang mengatakan bahwa setiap ekspresi wajah dapat dijadikan sebuah patokan untuk melihat karakter dari seseorang. Kemungkinan oleh sebab itulah para pria dan juga wanita selalu menginginkan tampilan yang segar dan juga fresh saat dilihat oleh orang lain.

Maka dari itu agar kamu dapat tampil lebih segar dan juga mengetahui kondisi dari wajah kita pada saat itu juga tentunya kita akan membutuhkan sebuah cermin atau kaca. Hal inilah yang menjadi penyebab di keseharian wanita selalu membawa cermin, baik itu besar dan kecil atau juga selalu mereka simpan di dalam tas atau dompet. Jika kamu seorang pria yang malu membawa cermin, kamu bisa gunakan smartphone Android kamu untuk kamu gunakan sebagai cermin. Pastinya untuk dapat melakukan hal ini kamu harus menggunakan kamera depan.

Tetapi biasanya kamera depan yang tersemat pada smartphone Android tidak cukup untuk kita lihat secara jelas apalagi jika smartphone Android yang kamu gunakan tidak mempunyai fitur Flash. Maka dari itu untuk mengatasi hal tersebut ada sebuah aplikasi yang dapat membantu kamu dan harus kamu coba sebagai alternatif yang dapat kamu jadikan cermin. Untuk lebih lengkapnya kalau bisa ikuti terus ulasannya berikut.

Cara Menjadikan HP Android Sebagai Cermin


Aplikasi yang dapat kamu gunakan sebagai cermin yaitu bernama Mirror, mmapps telah mengembangkan aplikasi ini yang dapat kamu gunakan sebagai alternatif pengganti cermin melalui smartphone Android. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu akan mendapatkan fungsi yang lebih dari cermin pada umumnya. Karena hebatnya aplikasi ini dapat melakukan zoom dengan perbesaran hingga 4 kali lipat. Selain itu untuk kamu yang menggunakan Smartphone yang belum memiliki fitur Flash, aplikasi ini juga akan memberikan kamu tidur lampu yang dapat memperjelas ketika dalam kondisi pencahayaan yang kurang. Untuk cara penggunaannya kau bisa ikuti langkah-langkah berikut.

1. Pertama kamu download dan install terlebih dahulu aplikasi mirror ini di Google Play Store pada link berikut : download Mirror
2. Setelah aplikasinya telah kamu instal kemudian kamu buka aplikasi tersebut.


3. Setelah itu untuk mendapatkan pencahayaan yang cukup kamu gunakan icon lampu yang terdapat pada bagian atas layar smartphone.
4. Untuk memperbesar bagian-bagian tertentu kamu dapat gunakan icon zoom, untuk dapat melihat noda noda kecil yang ada pada wajah.
5. Kamu juga dapat menggunakan ikon lokasi agar dapat memutar balikan layar. Baik itu horizontal ataupun vertikal.

Dengan begitu untuk kamu kaum pria sekarang tidak perlu malu lagi karena kamu dapat menyamarkan cermin tersebut sebagai smartphone Android.

Itulah cara menjadikan HP Android sebagai cermin yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kamu menjaga penampilan Kamu dimanapun dan kapanpun. Terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments