Aplikasi Untuk Membuat Kolase Foto Di PC Terbaik

aplikasi untuk membuat kolase foto di pc terbaik - Halo sahabat blogger, jika kamu ingin membuat sebuah foto kolase, tentunya kamu membutuhkan software foto untuk membuat sebuah kolase seperti misalnya Photoshop. dengan menggunakan Photoshop kita dapat menyusun foto kolase yang bagus. Tetapi tentunya Jika kita ingin menggunakan Photoshop terlebih dahulu kita harus mengetahui cara menggunakan Photoshop, dan seperti yang kamu tahu menggunakan Photoshop tidaklah mudah, karena setidaknya kamu harus mengetahui dasar-dasar foto editor.

Untuk kamu yang masih pemula dalam hal editor foto yang masih belum dapat menggunakan Photoshop dengan handal, kamu dapat menggunakan beberapa software yang akan saya informasikan kepada kamu untuk membuat foto kolase dengan sangat mudah. Sehingga dapat dengan mudah merangkai foto-foto keluarga ataupun momen-momen yang menarik. Selain itu jika kita menggunakan software yang memang dikhususkan untuk membuat foto kolase tentu saja akan menghemat waktu dan ongkos cetak karena kamu dapat menggunakan beberapa frame dalam 1 foto, sehingga kamu tidak harus mencetak foto tersebut satu per satu. Terlebih lagi serangkaian foto untuk membuat kolase dengan sebuah software yang memang dikhususkan dapat memungkinkan kamu untuk membuat kolase yang lebih bercerita. Nah berikut daftar software edit foto terbaik untuk membuat kolase.

Aplikasi Untuk Membuat Kolase Foto Di PC Terbaik



1. Photo collage Max


Software pertama merupakan software untuk membuat foto kolase yang sangat mudah untuk digunakan, Selain itu software yang satu ini dapat kamu gunakan secara gratis. Foto koleksi Max telah menyediakan berbagai bidang seperti misalnya template, masker, bentuk dan efek lainnya yang dapat kamu gunakan untuk membuat kolase yang cantik. Software ini juga akan memberikan kamu kemudahan yang lainnya yaitu dapat membantu kamu untuk mengatur posisi foto-foto yang masuk ke dalam kolase sesuai dengan keinginan kamu pada template yang sudah kumu tentukan.

Photo collage Max merupakan aplikasi yang akan sesuai dengan kamu yang ingin abadikan momen-momen penting seperti momen ulang tahun, liburan, maupun pernikahan. Contohnya jika kita membuat foto kolase sendiri hal itu akan lebih hemat jika dibandingkan dengan kita menggunakan jasa tukang edit foto.


Software kedua ini dari Namanya hampir sama dengan software sebelumnya namun bedanya hanya saja pada nama akhirnya saja yaitu photo collage creator. Pada dasarnya aplikasi ini mempunyai fungsi yang sama yaitu membuat foto kolase, namun softwere satu ini mempunyai fitur unggulan dan juga dapat mempermudah penggunanya. Photo collage creator telah menyediakan beberapa peralatan sederhana yang memungkinkan kamu untuk membuat kolase foto meskipun foto tersebut terbilang rumit.

Fitur lainnya yang akan kamu dapatkan dengan menggunakan aplikasi ini yaitu editing sederhana seperti misalnya mengganti latar belakang, dan juga menambahkan tema agar foto kolase lebih menarik. Dengan photo collage creator dapat memungkinkan kamu untuk membuat foto kolase dengan sangat cepat. Namun aplikasi ini pada dasarnya merupakan aplikasi yang berbayar dengan harga yang di bandrol sekitar $29. Tetapi kamu jangan khawatir Meskipun begitu kamu dapat menggunakannya secara gratis ada versi trialnya selama 30 hari.


Jika kamu memang benar-benar tidak mengerti sama sekali tentang Photoshop, kamu dapat menggunakan software untuk membuat foto kolase terakhir yang bisa saya sampaikan yaitu Shape college. Aplikasi gratis ini dapat memudahkan kamu untuk membuat berbagai jenis kolase, mulai dari kolase yang berbentuk persegi panjang standar ataupun kolase yang berbentuk apapun sesuai dengan keinginan kamu seperti misalnya lingkaran, hati, atau bentuk lainnya. Aplikasi ini benar sangatlah mudah untuk digunakan Karena kamu hanya perlu mengimpor foto dari folder, yang nantinya kamu konfigurasikan pengaturan kolase tersebut dimulai dari bentuk, ruang untuk beberapa foto, dan jumlah foto yang digunakan. Pada aplikasi ini juga telah menyediakan jendele preview dari kolase yang kamu buat sehingga kamu dapat melihat pratinjau sebelum kamu menyimpan foto kolase tersebut.

Itulah beberapa aplikasi untuk membuat kolase foto di PC terbaik yang bisa saya informasikan kepada kamu yang masih kebingungan dalam membuat foto kolase. Terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments