Freemake Music Box : Aplikasi Untuk Mendengarkan Musik Online Di PC Gratis

Aplikasi untuk mendengarkan musik online di pc gratis - aplikasi atau software freemake music box merupakan salah satu aplikasi pemutar musik online yang dapat kamu gunakan secara gratis dan bahkan ketika dapat mengakses banyak sekali lagu-lagu online secara gratis.  Selain itu kamu juga dapat memfilter pencarian lagu berdasarkan nama artis, judul lagu atau album.

Jika kamu telah menemukan Apa yang kamu cari pada aplikasi tersebut kamu dapat menambahkan lagu tersebut menjadi favorit kamu ke dalam sebuah playlist. Sehingga akan mempermudah kamu untuk membuatkannya kembali jika suatu saat nanti kamu ingin memutarnya kembali. Selain itu kamu juga bisa menambahkan lagu lokal playlist dari aplikasi lain misalnya seperti Winamp, Windows Media Player, dan VLC media player.

Freemake Music Box : Aplikasi Untuk Mendengarkan Musik Online Di PC Gratis


Aplikasi ini mempunyai fitur yang dapat kamu gunakan saat mendengarkan musik favorit kamu dengan menggunakan inbuilt music player. Seperti Play, pause, stop, ataupun forward trek trek audio sesuai keinginan kamu.



Seperti aplikasi musik box pada umumnya, aplikasi ini dapat mencari ke seluruh internet untuk menyediakan lagu secara gratis kepada User. Namun aplikasi ini tidak memberitahukan kamu sumber musik tersebut berasal, seperti misalnya jika kita mendapatkan lagu tersebut dari radio internet. Sedangkan kita akan melihat sumbernya jika lagu tersebut berasal dari YouTube.

Jika kita mencari sebuah lagu dengan menggunakan aplikasi ini nantinya akan banyak sekali duplikat lagu yang tersedia, baik itu dimulai dari kualitas low resolution ataupun high resolution. Terkadang lagu yang diputar oleh aplikasi ini akan membutuhkan sedikit waktu sesuai dengan koneksi internet yang kamu gunakan.



Interface dari aplikasi ini memiliki tampilan seperti Apple dengan tone warna putihnya dan juga rounded Corner. Tetapi unik aplikasi ini dapat mencari lagu dari artis yang terkenal hingga yang mungkin kurang cukup terkenal. Karena Ketika saya mulai pencarian dengan menggunakan aplikasi ini untuk mencari sebuah lagu, aplikasi ini dapat menemukannya dengan sangat mudah. Walaupun terkadang beberapa lagu lokal tidak dapat ditemukan oleh aplikasi ini, tetapi aplikasi ini tetap aplikasi terbaik untuk mendengarkan musik online dan juga pencarian lagu.

Meskipun dari Penjelasan diatas mungkin ada beberapa fitur yang masih kamu rasa kurang, tetapi walau bagaimanapun aplikasi ini merupakan aplikasi gratis yang dapat kamu gunakan untuk mendengarkan lagu online. Saya sarankan kamu mencoba aplikasi ini terlebih dahulu untuk mendengarkan lagu secara online, karena menurut saya pribadi aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi terbaik yang pernah saya gunakan.

Selain itu musik-musik yang disediakan oleh aplikasi ini bersifat legal sesuai dengan yang mereka klaim. Jika kamu ingin menggunakan freemake musik box ini kamu dapat mendownload aplikasinya pada link berikut :


Itulah aplikasi untuk mendengarkan musik online di PC gratis yang bernama freemake music box yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments