Cara Mengaktifkan Inspect Element Di Microsoft Edge


Cara mengaktifkan inspect element di microsoft edge - Halo sahabat blogger, seperti yang kita ketahui browser default Internet Explorer, telah digantikan oleh Microsoft Edge pada sistem operasi Windows 10. Microsoft Edge merupakan Browser yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan Internet Explorer, bahkan pengguna Windows 10 telah banyak sekali orang yang menggunakan browser bawaan Microsoft edge, dibandingkan dengan menggunakan browser lain yang diinstal pada komputer atau laptop.

Tetapi menurut saya ada beberapa hal yang masih kurang pada Microsoft Edge, yaitu inspect Element dan view source. Tetapi Meskipun begitu Itu inspect Element dan virw source Bukannya tidak ada pada Microsoft Edge. Namun hanya saja pada beberapa cara yang harus kita lakukan untuk dapat mengaktifkan fitur inspect Element dan view source.

Cara Mengaktifkan Inspect Element Di Microsoft Edge



Untuk orang yang berprofesi sebagai developer web, tentu saja akan mengalami kesulitan jika misalnya fitur tersebut tidak ada, karena kedua fitur tersebut akan berguna bagi para developer web untuk melakukan debugging terhadap program web.

Tetapi untuk kamu seorang yang suka dengan otak atik elemen yang ada pada Browser atau mungkin hanya iseng ingin melihat source atau sumber daya yang terdapat pada sebuah web, kamu dapat membuka inspect Element pada Microsoft Edge dengan mudah yaitu dengan cara menekan tombol F12 yang akan mengaktifkan developer tools. Dengan begitu nantinya fitur inspect Element dan view source akan muncul ketika kita Klik Kanan pada bagian Browser.

Itulah penjelasan singkat cara mengaktifkan inspect Element di Microsoft Edge yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kamu dan juga menambah wawasan. Terima kasih.
Reactions

Post a Comment

0 Comments