Software Permutar Musik Terbaik Untuk PC - AIMP

Software permutar musik terbaik untuk pc - AIMP merupakan salah satu software yang sangat menyita perhatian untuk para penikmat musik. Software ini sendiri sudah ada sejak tahu 2006 silam. Pada saat ini perangkat komputer atau laptop memanglah sudah dapat digunakan untuk berbagai kalangan dan hampir setiap rumah mempunyai komputer atau laptop. tidak seperti zaman saya dahulu jika ingin menggunakan komputer harus pergi ke warnet.

Namun meskipun begitu untuk kamu yang sedang mencari aplikasi musik player terbaik untuk komputer atau laptop, kamu harus mencoba menggunakan aplikasi yang satu ini. aplikasi yang hadir dengan kesederhanaan dan juga keringanan akan membuat kamu nyaman mendengarkan musik, meskipun spesifikasi laptop atau komputer kamu terbilang pas-pasan. bahkan software ini sangat berjalan baik ada komputer yang menggunakan pentium 4 pada waktu itu.

Software Permutar Musik Terbaik Untuk PC - AIMP



Pada dasarnya software pemutar musik untuk PC yang satu ini mempunyai fungsi yang sama yaitu untuk mendengarkan musik tentunya hehe. Namun tentu saja setiap software mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Yang membuat saya suka menggunakan aplikasi ini yaitu dapar menggunakan bahasa indonesia, sehingga untuk kamu yang mengalami dalam masalah bahasa inggris seperti saya kamu dapat menggunakan pemutar musik AIMP.

Seperti yang saya katakan sebelumnya, AIMP merupakan aplikasi yang sederhana, sehingga akan sangat mudah sekali untuk digunakan. Terlebih lagi banyak sekali fitur yang akan kamu dapatkan dengan menggunakan aplikasi ini, yang lebih lengkapnya kamu bisa simak ulasan berikut :
  • Dapat memutar berbagai Jenis format file Audio seperti AAC, AC3, CDA, DTS, APE, MP1,  MP2, MP3, MPC, dan format file Audio populer lainnya.
  • Telah mendapatkan juga Output support yang terdiri dari  ASIO / DirectSound / WASAPI / WASAPI Exlusive.
  • Mempunyai audio processing dengan kualitas terbaik.
  • Selain itu kamu juga dapat menggunakan software ini sebagai radio.
  • Tersedia 18 equalizer bawaan.
  • Mixing option.
  • Built-in sound effect.
  • Dapat memungkinkan kita untuk melihat deskripsi musik secara maksimal.
  • playlist yang dapat kamu buat dan modifikasi dengan mudah.
  • Bisa juga kamu jadikan audio converter.

Bagaimana menarik bukan software pemutar musik terbaik untuk pc AIMP ini? dan hal yang tidak kalah menariknya yaitu software AIMP merupakan aplikasi pemutar musik lengkap yang gratis hehe. Jadi tunggu apa lagi yux download aplikasinya pada link berikut : Download AIMP
Reactions

Post a Comment

0 Comments