The Print Shop Deluxe : Software Untuk Desain Percetakan Terbaik

Software untuk desain percetakan terbaik - Halo sahabat blogger, apakah pada saat ini kamu sedang bingung mencari sebuah tools untuk membuat sebuah undangan? pada saat ini kamu tidak perlu lagi mencari software lain lagi, karena telah hadir software yang bernama The Print Shop Deluxe. Selain dapat membuat undangan, software ini juga dapat membantu kamu untuk membuat kartu ucapan, foto proyek, label CD/DVD, label surat, spanduk, kalender dan masih banyak lagi.

Software ini merupakan salah satu software terbaik untuk membuat undangan, karena telah dibekali berbagai macam template yang dapa kamu gunakan untuk membuat sebuah undangan yang menarik. serta akan mempermudah kamu untuk mendesain berbagai macam produk percetakan. Berbagai macam elemen di dalam software seperti misalnya foto, teks, kata-kata dan juga grafik dapat kamu sesuaikan sedemikian rupa sesuai dengan kebutuhan kamu.

The Print Shop Deluxe : Software Untuk Desain Percetakan Terbaik



Dengan menggunakan software ini mempermudah kamu untuk keperluan mengedit foto sebelum kamu mulai mendesain perbagai proyek. dilengkapi dengan Clip art, stock Photohraphy, Vector Image, Black & White Photography, Frames, borders, Embelishments, dam masih banyak lagi fitur yang ada didalamnya. seperti foto editor lainnya, aplikasi ini memiliki fitur Quick foto editing, Flip & Crop, Red-Eye Removal, tools slider workshop foto, dan kontras & koreksi warna yang akan memberikan sentuhan yang sempurna pada proyek percetak kamu.

Jika kamu mempunyai file-file proyek percetakan yang sudah kamu miliki, kamu dapat mengimport file tersebut ke dalam aplikasi, sehingga akan lebih mempermudah kamu untuk melakukan proyek percetakan dengan mudah dan juga cepat. Ada juga lho keunggulain dari software The Print Shop Deluxe ini seperti berikut :

Keunggulan atau Kelebihan The Print Shop Deluxe

  • Tersedia custom border maker.
  • Dapat mengimport file foto dari facebook.
  • Akses aplikasi yang sangat mudah.
  • Buat dan simpan gaya teks yang kamu buat dengan mudah.
  • Dapat mengambil file dari berbagai proyek dengan mudah hanya tinggal Drag & Drop.
  • Desain dan juga tata letak yang sangat kuat.
  • Mempunyai kualitas gambar yang sangat bagus (Premium)

Tetapi untuk menggunakan aplikasi ini kamu harus membayar sebesar kurang lebih $50. Tetapi dengan fitur yang sangat menarik, software ini pantas untuk di hargai dengan harga tersebut. karena cara menggunakannya sangatlah mudah, kamu tidak membutuhkan pengetahuan yang mendalam dalam sebuah desain atau edit foto. Jika kamu ingin mengetahui info lebih lengkapnya kamu bisa kunjungi situs resminya pada link berikut :


Itulah software untuk desain percetakan terbaik yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. semoga dengan artikel ini dapat membantu kamu untuk mendesain dengan sangat mudah. Terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments