5 Aplikasi Tema Android Terbaik Gratis

Aplikasi tema Android terbaik - Salah satu hal yang menjadikan smartphone Android menjadi perangkat terbaik yaitu dapat menyesuaikan sesuai dengan user experience atau pengalaman dari pengguna. Selain itu tersedia banyak sekali aplikasi-aplikasi menarik dan juga gratis yang dapat kamu download di Google Play Store. Termasuk aplikasi tema yang akan mempercantik tampilan smartphone Android kamu.

Dengan menggunakan aplikasi aplikasi pengubah tema yang akan kita ulas Pada kesempatan kali ini, tampilan smartphone Android kamu akan sangat berbeda sekali dari sebelumnya. Di dalam aplikasi pengubah tema yang akan kita bahas Pada kesempatan kali ini terdapat banyak sekali tema-tema yang dapat kamu gunakan secara gratis, namun akan membuat HP Android terlihat lebih menarik.

 5 Aplikasi Tema Android Terbaik Gratis


1. C Launcher



C Launcher merupakan aplikasi Launcher yang memiliki berbagai macam tema yang sangat menarik, dimana tema tersebut melingkupi warna dan gaya. Beberapa tema yang dapat kamu gunakan pada C Launcheri yaitu diantaranya Dragon Magic game Totem, Night Street, dan saturn space.

Sebagian besar tema menyertakan beberapa wallpaper, icon, dan juga Beberapa elemen tema yang dapat disesuaikan. Jadi jika kamu yang ingin mempercantik tampilan sepakbola lain kamu kamu harus mencoba mendownload aplikasi ini.


2. Atom Launcher



Atom Launcher merupakan salah satu aplikasi Launcher yang memiliki nama yang cukup terkenal, Selain itu di dalamnya ada DLTO yang akan menjadikan smartphone Android kamu mempunyai tampilan yang menakjubkan.

Salah satu tema yang dihadirkan oleh DLTO yang sangat diperhatikan oleh pengguna smartphone Android yaitu diantaranya Horizon, metropolitan dan Black Mechanic. Pada masing-masing tema kamu dapat memilih berbagai macam gaya dan warna sesuai dengan yang kamu inginkan, larutan selain tema yang saya Sebutkan di atas banyak sekali tema yang sangat bagus untuk kamu gunakan.

Download Atom Launcher

3. Smart Launcher 3



Aplikasi Smart Launcher 3 ini merupakan salah satu Launcher yang unik dan keren. Dan juga pada aplikasi ini kamu dapat mendownload aplikasi tambahan untuk mengganti tema yang ingin kamu gunakan yang bernama Ginlemon. Tema terbaik yang terdapat pada gen lemon yaitu diantaranya SLK futura, SLT Metro, dan SLT Ubuntu.

Mungkin tema-tema yang dihadirkan oleh aplikasi ini tidak sekomprehensif jika dibandingkan dengan aplikasi Aplikasi tema lainnya. Namun pada aplikasi ini memiliki fitur extra yang dapat memungkinkan kamu melakukan sesuatu yang berbeda pada Launcher.


4. Launcher 8



Launcher 8 merupakan aplikasi launcher yang telah dikembangkan oleh Xinyi Network, dimana launcher 8 dapat memiliki tampilan yang hampir mirip seperti windows 8. dengan adanya hal ini mungkin seperti banyak sekali pengguna android yang suka dengan kesederhanaan menggunakan launcher ini sebagai pengganti tema hp android mereka.

Launcher 8 mempunyai fitur yang sama dengan windows 8, yaitu dapat memungkinkan kita untuk membuat tile kustom, mengubah ukuran, dan juga mengubah isinya. selain itu kamu dapat menempatkan beberapa widget ke dalam tile sehingga akan tampak seperti live tile. Launcher 8 akan sangat menyenangkan sekali untuk kamu yang ingin mempunyai tampilan smartphone android yang berbeda dengan yang lainya.


5. Nova Launcher



Jika kamu menginginkan tampilan dengan ribuan gaya, kamu harus mencoba menggunakan Nova Launcher agar tampilan tema kamu lebih bergaya. Karena Nova launcher memiliki banyak sekali bahkan hingga ribuan style yang akan kamu dapatkan. Selain itu kamu juga dapat menyesuaikannya sendiri yang dapat kamu akses melalui pengaturannya.

Aplikasi ini lebih cenderung sebagai aplikasi DIY, dimana kamu yang mempunyai peran besar untuk menyesuaikan perubahan. jadi untuk kamu yang ingin mengganti sebuah tema, sebaiknya kamu menggunakan aplikasi Nova Launcher agar tema yang kamu gunakan lebih mengagumkan.


Nah itu tadi Aplikasi tema android terbaik yang dapat saya sampaikan. Semoga artikel ini dapat membantu kamu untuk mempercantik tampilan smartphone android kamu. Terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments