Movavi Video Editor : Software Edit Video Slow Motion PC

Software edit video slow motion PC - pada saat ini efek slow motion memanglah sangat banyak sekali digunakan pada sebuah film ataupun video klip musik. Di mana hal tersebut bertujuan agar menambahkan sebuah suasana dan menunjukkan sebuah aksi yang tidak akan Terlewatkan oleh para penonton jika dibandingkan dengan menggunakan kecepatan normal, tentu saja selain itu film yang kita tonton dengan menggunakan slow motion akan lebih terlihat greget.

Jika kamu seorang video editor yang menginginkan efek slow motion pada sebuah video yang kamu buat, ada sebuah software yang bernama movavi video editor. Dengan bantuan dari software tersebut Kamu tidak akan membutuhkan sebuah camera slow motion jika hanya ingin menggunakan efek slow motion. Terlebih lagi kamu juga dapat mengedit sebuah video yang berkualitas HD atau Ultra HD sangat mudah dengan menggunakan aplikasi ini. Karena software ini merupakan aplikasi pembuat slow motion yang sederhana. Untuk gambaran cara menggunakan software ini untuk menambahkan efek slow motion kamu bisa simak artikel ini sampai selesai.

Movavi Video Editor : Software Edit Video Slow Motion PC



1.  Tentunya Hal pertama yang harus kamu lakukan yaitu mendownload dan instal aplikasi movavi video editor.
2. Setelah itu kamu coba jalankan aplikasinya, Kemudian kamu buat sebuah proyek dengan mode Full Features. Untuk menambahkan video tanpa klik add media file, yang dilanjutkan dengan memilih video yang akan kamu tambahkan efek slow motion.
3. Setelah video yang kamu pilih muncul pada timeline, Kemudian kamu pilih clip properties, kemudian kamu geser slider untuk menambahkan efek slow motion pada video tersebut.
4. Kemudian kamu juga harus pastikan track audio berjalan sesuai dengan keinginan kamu, karena seperti yang kamu ketahui jika kita mengubah kecepatan sebuah video tentunya trek audio pun akan berubah sesuai dengan kecepatan video.
5. Hal terakhir yang harus kamu lakukan yaitu menyimpan video yang telah kamu edit tersebut, dengan cara klik export, lalu kamu pilih tab yang dapat kamu sesuaikan sesuai dengan keinginan kamu, Selain itu kamu juga dapat menyimpan file video tersebut ke dalam berbagai informasi seperti misalnya untuk perangkat komputer, banyak sekali jenis protista yang dapat didukung oleh aplikasi ini termasuk format file populer yang dapat memungkinkan kita untuk memutar video tersebut pada perangkat smartphone.

Itulah review movavi video editor - software edit video slow motion PC yang dapat saya sampaikan, Semoga dengan artikel ini dapat membantu kamu. Terima kasih.
Reactions

Post a Comment

0 Comments