3 Aplikasi Volume Booster Untuk Android yang bagus

Aplikasi volume booster untuk android - Halo sahabat blogger. Apakah pada saat ini kamu sedang mengalami masalah volume pada smartphone Android? pada artikel saya kali ini, saya akan membahas tentang beberapa aplikasi penambah volume android.


Dengan suara volume yang kecil, kita mungkin tidak akan mendengar suara dari nada dering, SMS, ataupun pemberitahuan lainnya dengan baik. Apalagi kita tidak dekat dengan HP Android tersebut. Terkadang untuk beberapa smartphone Android, meskipun kita sudah mengatur ke pengaturan volume yang tinggi, akan tetapi volume dari smartphone tersebut masih terasa kurang.


Maka dari itu, aplikasi penambah volume Android yang akan saya sampaikan pada artikel kali ini, akan membantu kamu untuk memperbesar suara volume Android. Berikut adalah daftar aplikasinya.

3 Aplikasi Volume Booster Untuk Android Yang Bagus



1. Volume Amplifier and Booster


Aplikasi penambah volume Android pertama yaitu volume amplifier and Booster. Aplikasi penguat suara Android yang satu ini, merupakan salah satu aplikasi yang ringan dan juga sangat mudah untuk digunakan, karena memiliki tampilan yang sangat simple.

Dengan bantuan dari aplikasi ini, dapat memperbesar suara volume hingga 30-40%. Jadi untuk kamu yang mencari aplikasi penguat suara Android kamu dapat menggunakan aplikasi volume amplifier and Booster.

2. Volume Booster Pro


Aplikasi penambah volume Android ke 2 ini, merupakan salah satu aplikasi yang populer dan juga bisa dikatakan mempunyai fitur lengkap. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat dengan mudah meningkatkan suara volume berbagai dering pada smartphone android.

Selain itu cara penggunaannya pun sangatlah mudah, karena tersedia fitur one key touch yang akan mempermudah kamu untuk mengaktifkan atau menonaktifkan aplikasi ini. Selain itu kamu juga dapat mengaktifkan pengaturan tersebut secara manual di dalam aplikasinya. Untuk menggunakannya kamu dapat mendownload aplikasi ini di Google Play Store secara gratis.

3. Volume Booster EQ


Aplikasi penambah volume Android terakhir yang dapat saya sampaikan pada artikel ini yaitu ada aplikasi yang mampu meningkatkan suara volume dengan kualitas yang bagus. Selain itu, aplikasi ini akan terlihat elegan karena mempunyai warna yang bertemakan black and white.

Laki-laki kualitas suara yang dihasilkan dapat kamu atur sesuai dengan yang kamu inginkan seperti misalnya hip hop, dance, klasik, flat, dan pengaturan-pengaturan lainnya. Selain mampu meningkatkan suara volume smartphone Android, aplikasi ini juga akan cocok sebagai aplikasi Equalizer Android. Jadi untuk kamu yang hobi mendengarkan musik sebaiknya kamu menggunakan aplikasi Volume Booster EQ.

Itulah aplikasi volume booster untuk Android yang bagus yang saya rekomendasikan untuk kamu yang mempunyai smartphone Android dengan suara volume yang kecil. Semoga artikel ini dapat bermanfaat terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments