5 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark terbaik

Aplikasi edit video android tanpa watermark - Halo sahabat blogger. Sama halnya seperti ini kalau kita mengambil foto, merekam video pun menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan bagi para videography. Karena dengan merekam sebuah video kita dapat mengabadikan momen-momen tertentu yang kita anggap sebagai momen berharga, seperti misalnya ketika kita merekam suatu kejadian bersama keluarga atau kerabat.

Jika dulu kita selalu merekam video dengan menggunakan handycam ataupun kamera digital, tetapi pada saat ini kita hanya membutuhkan smartphone Android saja untuk merekam sebuah video momen-momen berharga. Akan tetapi mereka di sebuah video dengan menggunakan kamera smartphone Android, hasilnya tidak akan sebagus dengan kita menggunakan handycam atau kamera digital.

Tetapi Meskipun begitu pada smartphone Android ada kelebihan-kelebihan yang tidak dimiliki oleh kamera digital ataupun handycam, yaitu mempunyai aplikasi untuk edit video yang dapat kamu gunakan untuk mempercantik hasil video yang telah kamu rekam. Akan tetapi untuk beberapa aplikasi mempunyai Watermark ketika kita selesai mengedit video tersebut. Tentu saja hal tersebut akan membuat video yang kita edit tidak terlihat original.

Maka dari itu, pada artikel yang saya tulis kali ini, saya akan membahas beberapa aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk mengedit video dan tidak akan muncul Watermark cari video editan kita. Berikut adalah aplikasinya.

5 aplikasi edit video Android tanpa Watermark terbaik


1. Magisto : video editor & maker



Untuk sobat sekalian yang sering melakukan pengeditan video di HP Android, pasti kamu sudah pernah mendengar dengan aplikasi yang bernama Magisto. Aplikasi yang telah mendapatkan penghargaan sebagai aplikasi edit video terbaik ini merupakan pilihan editor yang dapat kamu download di Google Play Store cara gratis.

Dengan banyak sekali fitur yang tersedia di dalam aplikasi ini, akan menjadikan video yang kamu edit menjadi lebih keren dan juga menarik. Meskipun bagi sebagian orang aplikasi ini merupakan aplikasi yang cukup rumit untuk digunakan. Akan tetapi, mungkin Jika kamu mencoba mengotak-atik aplikasi ini tidak akan terlalu sulit. jika kamu mencari aplikasi video tanpa Watermark kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk melakukan edit video.


2. VidTrim - video trimmer editor



Aplikasi edit video tanpa Watermark berikutnya situ ada aplikasi yang menawarkan tempat tidur utama, dimana fitur tersebut yaitu dapat memotong beberapa bagian bagian video yang tidak diinginkan, dapat Menggabungkan beberapa video yang ingin kamu gabungkan untuk menghasilkan video yang menarik, dapat menambahkan audio MP3 ke dalam video, dan fitur utama yang terakhir yaitu tidak terlalu banyak mengubah kualitas video meskipun kita telah mengedit video tersebut.

Selain itu pada aplikasi ini dapat memungkinkan kamu untuk mengompres ukuran video tersebut menjadi format file MP4. Dan juga yang lebih menariknya lagi yaitu hasil dari benda yang kamu edit tidak akan memunculkan Watermark.


3. Quik - free video editor



Jika video sobat ingin terlihat semakin original tanpa Watermark, kamu dapat menggunakan aplikasi yang satu ini, karena selain tanpa Watermark, didalamnya terdapat fitur-fitur yang menarik. Seperti misalnya dapat mensinkronisasikan secara otomatis tampilan transisi yang mengikuti irama musik yang terdapat pada backsound. Contohnya seperti misalnya Jika kamu menggunakan lagu yang mempunyai irama lambat, maka secara otomatis tampilan transisi video akan terlihat lebih pelan mengikuti irama lagu musik tersebut, dan juga akan sebaliknya jika kita memasukkan musik MP3 dengan kecepatan yang cepat, maka transisi pada video tersebut akan lebih terlihat energik.

Selain fitur yang saya sebutkan tadi, di dalamnya masih banyak fitur-fitur menarik lainnya yang dapat kamu gunakan. Yang intinya, saya rekomendasikan kamu menggunakan aplikasi ini jika kamu menginginkan aplikasi edit video tanpa Watermark.


Itulah 3 aplikasi edit video Android tanpa Watermark terbaik yang dapat saya sampaikan pada artikel kali ini, meskipun pada dasarnya masih banyak sekali aplikasi edit video yang mengharuskan kita untuk membeli fitur untuk menghilangkan Watermark, aplikasi di atas lah yang saya rekomendasikan. Semoga artikel ini dapat membantu terima kasih.
Reactions

Post a Comment

0 Comments