5 Rekomendasi Aplikasi Backup Android Terbaik

Aplikasi backup android terbaik - Halo sahabat blogger, membuat cadangan aplikasi atau juga sering disebut dengan backup aplikasi abdroid, hal tersebut dapat menguntungkan kita sebagai pengguna Android. Karena melakukan backup data terhadap aplikasi tersebut, dapat memberi kita keuntungan di mana Dengan adanya hal tersebut, jika suatu saat kita menginstal aplikasi secara sengaja atau tidak sengaja kita dapat menginstalnya kembali tanpa harus mendownloadnya lagi terlebih dahulu.

Sesuai dengan judul artikel ini, pada kali ini saya akan membahas Apa saja aplikasi Backup Android terbaik yang dapat kamu gunakan untuk melakukan backup Android. Berikut adalah daftar aplikasinya.

5 Rekomendasi Aplikasi Backup Android Terbaik



1. Backup Your Mobile


Aplikasi pertama ada sebuah aplikasi yang dapat melakukan backup banyak sekali hal seperti misalnya saja aplikasi, pengaturan sistem, SMS dan MMS, log panggilan, dan masih banyak lagi hal yang dapat kamu backup. Aplikasi yang mempunyai tampilan yang sederhana ini sangat mudah sekali untuk kamu gunakan, maka dari itu, tunggu apalagi kamu harus mencoba aplikasi yang satu ini.

2. App Backup & Restore


Aplikasi berikutnya bernama aplikasi yang sesuai dengan namanya yaitu salah satu aplikasi yang dapat melakukan backup, dan juga melakukan restore data yang telah kamu backup. Aplikasi yang mempunyai tampilan sederhana ini mempunyai banyak sekali fitur, seperti misalnya fitur yang akan menunjukkan banyak statistik sistem, auto backup, dan fitur-fitur lainnya yang menarik. Aplikasi ini juga dapat menjadi aplikasi untuk membackup kontak, agar kamu tidak kehilangan kontak teman teman ataupun keluarga.

3. Easy Backup & Restore


Jika dari namanya aplikasi ini akan sangat mudah digunakan. Tetapi untuk menggunakan aplikasi ini kamu harus melakukan root terlebih dahulu pada smartphone Android yang kamu gunakan. Tetapi Meskipun begitu Aplikasi ini sangat bagus dalam melakukan backup, dan tentu aplikasi ini akan sesuai jika smartphone Android yang kamu gunakan sudah di-root.

4. MyBackup


Aplikasi berikutnya yaitu aplikasi yang mempunyai kelebihan untuk memungkinkan kita melakukan backup data seperti musik, foto log panggilan, pengaturan sistem, video dan masih banyak lagi. Selain itu, kamu dapat menyimpan file backup yang telah kamu backup pada perangkat smartphone Android yang kamu gunakan atau kamu juga dapat menyimpannya pada kartu memori eksternal. Apa kamu mau mencobanya?

5. Super Backup & Restore


Aplikasi backup Android terbaik yang super ini, merupakan salah satu aplikasi yang sederhana dan juga mudah untuk digunakan. Selain itu pengguna dari aplikasi ini dapat menentukan dimana kamu akan menyimpan file backup, agar file backup tersebut mudah ditemukan. Selain itu ada juga fitur untuk men jadwal backup otomatis secara bersamaan.

Itulah 5 rekomendasi aplikasi backup Android terbaik yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kamu untuk mengamankan data-data yang ada pada smartphone Android yang kamu gunakan, terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments