Aplikasi Android untuk baca berita Indonesia Terpercaya

Aplikasi android untuk baca berita Indonesia - Halo sahabat blogger. Mencari informasi atau sebuah berita, merupakan salah satu kegiatan yang Memang harusnya setiap hari kita lakukan, agar mengetahui situasi kondisi yang ada di sekitar kita. Seperti misalnya berita kriminal, politik, ekonomi, hiburan dan berita-berita lainnya.

Untuk mendapatkan berita pada waktu dulu sebelum zaman menjadi canggih seperti saat sekarang ini, mendapatkan berita-berita terupdate memanglah sedikit sangat sulit. Jika pada zaman dulu apabila kita ingin mengetahui sebuah berita, kita harus mendengarkan radio, televisi, ataupun informasi dari mulut ke mulut.

Akan tetapi pada zaman yang semakin berkembang ini kita pun akan mendapatkan berita melalui smartphone Android yang kita gunakan, baik itu melalui browser Internet ataupun Melalui aplikasi-aplikasi yang telah banyak sekali tersedia di Google Play Store. Tetapi tentunya Kita juga harus memilih aplikasi berita android terpercaya bukan? Karena pada saat ini banyak sekali berita-berita hoax yang tersebar di internet.

Maka dari itu Pada kesempatan kali ini, Saya mempunyai rekomendasi aplikasi berita Indonesia terpercaya yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan informasi informasi terbaru seputar berita Indonesia. Berikut adalah daftar aplikasinya.


Aplikasi Android Untuk Baca Berita Indonesia Terpercaya


1. Detik.com



Aplikasi baca berita Indonesia pertama yaitu detik.com. aplikasi yang telah dibuat oleh portal berita terpercaya PT agranet multicitra siberkom ini, telah menyediakan berbagai macam berita informasi aktual, tajam dan terpercaya. Aplikasi detik.com ini merupakan salah satu aplikasi untuk membaca berita Indonesia yang sangat uptodate. Di dalamnya terdapat beberapa kategori dengan berita yang bervariasi.

Di dalamnya ada juga fitur notifikasi yang akan memberitahukan kamu jika ada berita terbaru, sehingga kamu tidak akan pernah tertinggal dengan berita-berita terbaru yang sedang hangat di indonesia. Selain itu aplikasi yang satu ini merupakan salah satu aplikasi yang ringan dan tidak memberatkan smartphone Android kamu. Bahkan jika kamu memiliki koneksi yang kurang stabil aplikasi ini masih akan berjalan dengan baik dalam menyajikan berita.


2. Kompascom



Aplikasi berikutnya, ada aplikasi yang sama dibuat oleh portal berita yang besar dan terpercaya yaitu Kompascom. Aplikasi yang akan mempermudah kamu untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar indonesia terupdate ini, memiliki berbagai macam kategori berita yang dapat kamu Nikmati.

Fitur yang akan kamu dapatkan pada aplikasi ini yaitu berita Headline, headline news, dan berita berbentuk video. Dengan menggunakan fitur-fitur yang ada dalam aplikasi ini, dengan fitur-fitur tersebut, akan mempermudah kamu untuk mendapatkan berita berita terhangat dengan sangat mudah dan cepat.


3. Liputan6 Berita Indonesia



Untuk kamu yang suka menonton berita di televisi, pasti kamu tidak akan asing lagi dengan portal berita yang satu ini yaitu Liputan6. Portal berita yang satu ini telah mengembangkan aplikasi yang bertujuan untuk mempermudah para pendengar beritanya agar dapat diakses di smartphone Android.

Aplikasi baca berita Indonesia yang satu ini juga mempunyai fitur-fitur yang pada umumnya tersedia pada aplikasi sebelumnya. Yaitu terdapat berbagai macam kategori berita, seperti misalnya olahraga, politik, ekonomi, dan berita-berita lainnya. Yang menurut saya menarik dari aplikasi ini yaitu dari segi tampilannya, Karena aplikasi ini mempunyai tampilan yang sangat memanjakan mata ketika kita membaca sebuah berita.

Itulah beberapa aplikasi Android untuk baca berita Indonesia terpercaya yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga artikel ini dapat membantu terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments