Aplikasi Android Untuk Membuat Avatar Kartun Lucu

Aplikasi android untuk membuat avatar kartun - Halo sahabat blogger. Apakah pada saat ini kamu sedang mencari cara membuat avatar diri sendiri di android? Mungkin pilihan yang tepat jika kamu ingin membuat avatar diri sendiri di Android, karena kan daripada kita mencari tahu cara membuat aplikasi diri sendiri dengan Photoshop, tentu hal itu akan sedikit merepotkan karena kita membutuhkan komputer atau juga kita membutuhkan skill editor Photoshop.

Kenapa Saya menyarankan untuk membuat Avatar kartun lucu dengan menggunakan Android, Yaitu hanya dengan menggunakan Smartphone Android, karena dengan cara yang sederhana kita akan dapat dengan mudah membuat Avatar kartun lucu diri sendiri. Oleh sebab itu, Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang Aplikasi apa saja yang dapat kamu gunakan untuk membuat Avatar kartun lucu, Chibi, hingga Avatar keren. Dan berikut adalah daftar aplikasinya.

Aplikasi Android Untuk Membuat Avatar Kartun Lucu



1. FaceQ


Aplikasi pembuat Avatar kartun pertama yaitu bernama FaceQ. Aplikasi yang akan membantu kamu untuk membuat Avatar hachibi ataupun lucu ini, dapat kamu gunakan untuk membuat avatar avatar keren seperti misalnya Avatar anime ataupun Avatar yang dapat kamu sesuaikan. sesuai dengan keinginan kamu.

Selain Kita dapat membuat avatar wajah. Kita juga dapat mengedit avatar tersebut dengan cara memberikan aksesoris yang tersedia di dalam aplikasi ini sehingga akan menambah kesan lucu terhadap Avatar yang telah kita buat. Terlebih lagi kamu juga dapat mengganti warna background untuk menyesuaikan Avatar kamu sesuai dengan suasana.

2. Chibi Me


Aplikasi pembuat Avatar lucu Android berikutnya yaitu Chibi Me. Aplikasi yang mempunyai ciri khas berupa gambar anime Jepang dari hasil pembuatan avatarnya ini, akan cocok sekali untuk kamu penggemar anime Jepang. Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, dapat mengecilkan kamu untuk membuat Avatar lucu khas Jepang dengan mudah lewat smartphone Android.

3. MyIdol


Nah jika aplikasi yang ini, makan sesuai untuk kamu yang suka dengan Animasi ataupun Avatar 3D. Selain itu Avatar yang kamu buat dengan wajah kamu sendiri akan disertai dengan aksi-aksi yang menarik seperti misalnya menari.

Cara membuat atap bergerak dengan menggunakan aplikasi ini yaitu dengan cara merekam wajah ataupun bisa juga menggunakan gambar animasi 3D yang kamu miliki. Yang nantinya kamu hanya perlu menggunakan fitur Built-in untuk mengedit gambar tersebut, dimulai dari wajah, pakaian dan aksesoris lainnya.

Tetapi sayangnya terdapat satu kelemahan yang ada pada aplikasi ini, yaitu aplikasi ini tidak mendukung bahasa lain selain bahasa Cina, tetapi dengan semakin banyaknya pengguna aplikasi ini. Ada kemungkinan nantinya akan tersedia bahasa lain di dalam aplikasi ini.

4. WeeMee


Aplikasi yang akan mempermudah kamu untuk membuat Avatar kamu sendiri ini, telah mempunyai lebih dari 270 item yang dapat kamu gunakan untuk membuat Avatar sesuai dengan keinginan kamu. Jika misalnya kamu mengalami kesulitan dalam hal membuat Avatar, kamu dapat menggunakan fitur galeri, untuk menggunakan Avatar yang sudah tersedia di dalamnya, kemudian kamu dapat mengedit Avatar tersebut dan juga dapat langsung dibagikan ke sosial media.

5. Geeky Avatar Free


Jika kamu suka membuat Avatar yang sederhana ataupun apakah yang terlihat seperti sebuah sketsa, maka kamu harus menggunakan aplikasi yang satu ini. Di dalam aplikasi ini terdapat banyak sekali Kombinasi yang unik untuk membuat Avatar seperti misalnya kepala, rambut, hidung, pakaian, dan aksesoris-aksesoris lucu.

Itulah beberapa aplikasi Android untuk membuat Avatar kartun lucu yang dapat saya sampaikan pada artikel kali ini. Semoga artikel ini dapat membantu dan juga bermanfaat, terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments