Aplikasi Kamera Android Autofocus Terbaik Gratis

Aplikasi kamera android autofocus - Halo sahabat blogger. Seperti yang kita ketahui pada saat ini teknologi pada sudah sangat berkembang pesat, terutama untuk smartphone Android. Selain itu banyak sekali aplikasi-aplikasi canggih yang telah banyak dikembangkan oleh para Developer.

Jika kita bicara soal smartphone yang semakin canggih, tentunya spesifikasi dari smartphone Android menjadi semakin tinggi, terutama untuk bagian kamera ponsel smartphone Android. Saking majunya perkembangan teknologi yang ada pada saat ini bahkan beberapa smartphone Android memiliki spesifikasi kamera yang cukup tinggi dan hampir menyamai kualitas dari kamera digital seperti DSLR.

Dengan adanya hal tersebut akan menjadi berita bagus untuk kamu para pecinta dunia photography. Namun sayangnya bentuk smartphone yang memiliki spesifikasi yang tinggi dan punya harga dari smartphone tersebut pun bisa dibilang cukup mahal.

Tetapi seperti pada judul artikel ini, Saya tidak akan membahas lebih lanjut tentang spesifikasi dari smartphone Android dengan spesifikasi yang tinggi. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas beberapa aplikasi kamera android autofocus bahkan tidak perlu menggunakan Smartphone Android dengan spesifikasi yang tinggi agar kamu bisa mendapatkan auto fokus dengan kamera smartphone Android yang kamu gunakan sekarang. Berikut adalah daftar aplikasinya.

Aplikasi Kamera Android Autofocus Terbaik Gratis



1.  Perfectly Clear


Aplikasi kamera android autofocus pertama itu bernama Perfectly Clear. Kenapa aplikasi ini menjadi aplikasi kamera pertama yang saya bahas? Tentu saja aplikasi ini mempunyai kelebihan yang dimilikinya seperti misalnya mempunyai sistem pengambilan gambar yang lebih memperhatikan akurasi, hingga bidikan yang dihasilkannya pun menjadi lebih bagus. Selain itu aplikasi ini sudah pernah direkomendasikan oleh pihak Sony yang menjadikannya aplikasi kamera fotografi terbaik.

Jika kita membandingkan ketika kita mengambil sebuah batu dengan menggunakan aplikasi ini dan juga menggunakan aplikasi kamera bawaan, tentu kita akan melihat perbedaan hasil yang signifikan, Karena aplikasi ini menjadikan foto atau gambar yang kita ambil menjadi lebih jelas lagi, sehingga foto atau gambar yang kita ambil menjadi terlihat lebih sempurna. Fitur-fitur lain yang telah disematkan pada aplikasi kamera autofocus terbaik Perfectly Clear ini diantaranya yaitu mendeteksi mata wajah, senyuman dan masih banyak lagi.

2. Camera fv-5


Jika kamu memang seseorang yang gemar sekali dengan fotografi dan menginginkan sebuah aplikasi kamera autofocus, ada baiknya kamu menggunakan aplikasi yang bernama camera fv-5. Aplikasi yang telah dilengkapi dengan fitur-fitur yang sangat menarik ini mempunyai banyak sekali pengaturan yang dapat kita gunakan untuk mengatur mode-mode kamera yang akan kita gunakan.

Pada dasarnya aplikasi ini dapat kita gunakan secara gratis, tetapi jika kita menggunakan versi gratis tentu saja kita akan menemukan keterbatasan dalam fitur-fiturnya. Namun jika kita menggunakan versi Camera fv-5 Pro kamu dapat menggunakan semua fitur yang ada di dalamnya secara bebas.

Menurut saya menariknya dari aplikasi ini yaitu dari cara penggunaannya, yaitu kita hanya perlu melakukan tap pada bagian gambar mana yang akan kita ambil fokusnya, kemudian Disaat itu kamera nantinya akan mengambil daerah titik fokus dari objek, jika objek yang kita ambil benar-benar optimal maka nantinya akan ada tanda kotak hijau dari asalnya berwarna putih. Namun bukti kawanan di dalam kotak tersebut warnanya berubah menjadi orange, hal itu menunjukkan jika gambar yang kita ambil pengertian tidaklah optimal. Untukmu optimalnya kamu bisa sesuaikan dengan objek yang kamu ambil. Bagaimana menarik bukan?

3. AfterFocus


Aplikasi berikutnya merupakan aplikasi akan mengubah foto atau gambar yang telah kamu ambil baik itu menggunakan kamera digital atau kamera smartphone Android biasa atau bawaan, dan menjadikan foto tersebut seperti hasil dari kamera SLR yang seperti kita ketahui dengan mempunyai ciri khas latar belakang yang blur.

Fitur utama yang dimiliki oleh aplikasi ini tidak hanya sampai di situ saja, masih banyak lagi fitur lainnya yang dapat kamu coba gunakan seperti misalnya efek filter yang dapat menjadikan foto menjadi lebih realistis. Tetapi seperti aplikasi sebelumnya aplikasi ini mempunyai dua versi yaitu versi gratis dan juga versi Pro dengan harga kurang lebih sekitar  Rp22.000. Tetapi dengan harga seperti itu tentunya kita akan mendapatkan fitur-fitur andalan yang dimiliki oleh aplikasi ini.

4. DSLR and after focus effect


Aplikasi kamera autofocus Android berikutnya, merupakan salah satu aplikasi yang terbaik dari sekian banyak aplikasi autofocus yang telah dikembangkan oleh para developer aplikasi kamera Android untuk autofocus. Dengan menggunakan aplikasi ini takkan membuat foto yang kamu ambil menjadi lebih selektif lagi, sehingga kamu dapat memberikan Efek blur pada foto atau gambar yang kita ambil, atau bahkan menghilangkan blur yang ada pada gambar yang kamu ambil. Yang pada intinya aplikasi ini dapat menjadi aplikasi editing foto manual.

 Ketuk aplikasi yang satu ini tidak seperti aplikasi yang sebelumnya aplikasi ini dapat kamu gunakan dan dapat kamu download di Google Play Store secara gratis.

5. Silent camera hi-speed & quality


Aplikasi kamera autofocus Android terakhir yang dapat saya sampaikan ini, merupakan aplikasi autofocus yang dapat memungkinkan kamu untuk mengambil gambar tanpa suara jepretan kamera. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi populer nomor 1 Silent Camera di beberapa negara, Selain itu aplikasi ini telah didownload oleh 19 juta lebih pengguna Android.

Tentu saja fitur yang terdapat di dalam aplikasi ini tidak sampai di situ saja, ada juga untuk mengambil gambar lebih cepat sehingga berkali-kali secara terus menerus. Dikarenakan kecepatan pemotretan dengan kecepatan yang tinggi secara terus menerus, akan mempermudah kamu untuk membuat animasi gif, Jika kamu memang berminat untuk membuat animasi gif dengan menggunakan aplikasi ini. Fitur utama yang dimiliki oleh aplikasi ini diantaranya Shooting Zoom, Konversi Exposure, Self-timer, Switching, Autofokus.

Itulah 5 aplikasi kamera android autofocus yang dapat saya sampaikan. Semoga artikel ini dapat menambah kreasi kamu dalam Photography. Terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments