5 aplikasi kamera android yang mirip dslr

Aplikasi kamera android yang mirip dslr - Halo sahabat blogger. Di zaman yang santai seperti saat ini, smartphone Android bukan sesuatu hal yang baru lagi di kalangan masyarakat, tembakan smartphone Android pada saat ini sudah banyak sekali dikenal di kalangan anak-anak sekalipun.

Selain itu, smartphone Android yang mudah untuk dioperasikan dan juga sangat membantu dalam kehidupan sehari-hari. Dan juga teknologi smartphone Android sendiri semakin berkembang dari hari ke hari, termasuk aplikasi-aplikasi yang telah dikembangkan oleh para developer aplikasi untuk membantu mengembangkan smartphone Android tersebut.

Jika kita berbicara soal aplikasi, pada artikel ini saya akan membahas beberapa aplikasi di mana aplikasi tersebut sangat akrab bagi kamu yang hobi dengan fotografi yaitu aplikasi kamera yang memiliki fitur mirip dengan DSLR. Berikut adalah daftar aplikasinya.

5 aplikasi kamera android yang mirip DSLR



1. ProCapture


Aplikasi Android yang memiliki fitur seperti DSLR yaitu pertama, aplikasi yang telah dikembangkan oleh developer NEast Studios ini, akan cocok sekali dengan kamu yang selalu bepergian atau travelling menjelajah dunia luar. Kan asalnya dengan menggunakan aplikasi ini selain mempunyai fitur yang dimiliki oleh DSLR kamu juga dapat mengedit foto yang kamu ambil secara langsung.

Di dalam aplikasi ini banyak sekali yang tersedia terutama fitur utamanya yaitu seperti model panorama, wide shot mode, memiliki antarmuka yang sederhana, dan fitur yang menurut saya keren yaitu mempunyai fitur reduce noise, dan masih banyak lagi fitur-fitur menarik lainnya.

2. Fast Burst Camera Lite


Aplikasi kamera android yang mirip DSLR berikutnya yaitu bernama Fast Burst Camera Lite. Aplikasi yang dikembangkan oleh Spritefish ini fotonya banyak sekali fitur yang bermanfaat untuk kamu yang hobi sekali dengan fotografi.

Selain itu aplikasi ini juga mempunyai banyak sekali fitur shoot mode seperti misalnya motion trigger, single shot, full burst, dan pre-shot. Ditambah lagi aplikasi ini juga mempunyai fitur lainnya seperti misalnya menyediakan frame, teks, berbagai filter, dan masih banyak lagi.

3. HDR Camera


Untuk mengambil gambar atau foto yang memiliki kualitas tinggi seperti hasil dari kamera DSLR, kamu dapat menggunakan sebuah aplikasi yang bernama HDR Camera. Aplikasi ini dapat memungkinkan kamu untuk mengambil ataupun mereproduksi sebuah foto yang di sertai dengan efek high-dynamic-range yang sangat menakjubkan.

Aplikasi kamera yang dilengkapi fitur yang dimiliki oleh DSLR ini memang lah sangat bagus jika kita gunakan untuk mengambil gambar atau foto pemandangan, namun sayangannya aplikasi ini tidak bisa mengambil gambar yang bergerak dengan baik. Namun sejauh ini fiturnya tetap OK meskipun tidak dapatt melakukan hal demikian.

4. Camera HDR Studio


aplikasi berikutnya bernama Camera HDR Studio. Aplikasi yang juga memiliki fitur DSLR ini dapat menciptakan dan mengubah foto HDR dengan sangat baik. Tentunya kita mengetahui, apabila kita mengambil gambar dengan menggunakan kamera bawaan hasilnya akan terlihat biasa saja. Tetapi hasilnya akan berbeda jika kita menggunakan aplikasi yang satu ini.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu akan serasa menjadi seorang fotografer profesional hanya dengan menggunakan smartphone android.

5. Camera 360


Aplikasi kamera yang mempunyai fitur DSLR terakhir yaitu Camera 360. Untuk kamu yang hobi foto-foto pasti kamu pernah instal aplikasi yang satu ini bukan? Selain kamu dapat mengambil gambar atau foto, kamu juga dapat mengedit foto tersebut secara langsung di dalam aplikasinya.

Terlebih lagi di dalamnya banyak sekali tersedia filter yang sangat bagus untuk menciptakan foto yang berkualitas. Jika kamu belum pernah menggunakan aplikasi ini, kamu harus mencoba aplikasi kamera yang satu ini.

Itu tadi aplikasi kamera android yang mirip dslr yang dapat uraikan pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan menjadi reverensi bagi kamu mencari aplikasi android.
Reactions

Post a Comment

0 Comments