3 Aplikasi Karaoke Terbaik Untuk Android Gratis

Aplikasi karaoke terbaik android - Halo sahabat blogger. Karaoke merupakan salah satu media atau sarana hiburan yang dapat menjadi alternatif untuk menghilangkan rasa bosan kita. Apabila dulu ketika kita ingin karaokean, kita harus karaoke ke tempat karaoke atau lebih sederhananya kita dapat karaoke dengan menggunakan VCD atau DVD. Tetapi dengan teknologi yang semakin maju, ini karaoke tidak hanya dapat kita lakukan pada tempat karaoke atau VCD atau DVD dengan membeli CD khusus karaoke. Karena kita hanya membutuhkan sebuah smartphone Android untuk karaokean sehingga hal tersebut akan menghemat biaya pengeluaran kita jika kita pergi ke tempat karaoke ataupun membeli CD karaoke.

Pada artikel kali ini saya akan membahas beberapa aplikasi karaoke Android terbaik selain smule, yang akan membantu kamu ketika kamu sedang berduaan dengan smartphone Android kamu saja. Selain itu dengan aplikasi aplikasi karaoke terbaik Android, berguna untuk melatih kita dalam bernyanyi ketika ada waktu luang yang tersedia. Jika kamu sudah tidak sabar ingin mengetahui apa saja aplikasi karaoke terbaik berikut lalu daftar aplikasinya.

3 aplikasi karaoke terbaik untuk Android gratis


1. Sing Me



Di posisi pertama ada aplikasi yang merupakan aplikasi Android terbaik yang dapat kamu gunakan untuk karaokean, aplikasi ini merupakan aplikasi yang dapat kamu download secara gratis di Google Play Store.

Didalamnya terdapat fitur-fitur yang menarik untuk kamu gunakan sebagai media karaoke, seperti misalnya saja dapat menambahkan lagu sesuai dengan selera, dapat merekam hasil dari karaoke kamu, berbagi ke account media sosial, dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya.

2. Red Karaoke



Aplikasi karaoke terbaik untuk Android berikutnya yaitu bernama Red karaoke. Aplikasi yang mengijinkan kita untuk mengambil lagu dari YouTube dan juga website sejenisnya ini, memiliki tampilan interface yang sederhan, dan dapat kamu gunakan secara gratis.

Dengan menggunakan aplikasi ini, dapat memungkinkan kamu untuk menyanyikan lagu-lagu yang tersedia di YouTube, dan juga nantinya kamu dapat merekam hasil dari karaoke yang telah kamu buat kepada orang lain. Selain itu video musik konten dari YouTube dapat dikatakan komplit dan juga update, sehingga kamu dapat menikmati banyak lagu untuk di nyanyikan karaokean.

3. Star Maker



Aplikasi karaoke selain smule terakhir yaitu bernama Star karaoke. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang berbeda jika kita bandingkan dengan aplikasi sebelumnya karena aplikasi ini mempunyai lirik yang akan mempermudah kamu ketika saat bernyanyi, sehingga kamu tidak perlu takut untuk salah lirik ketika sedang bernyanyi.

Hampir sama dengan aplikasi smule aplikasi ini juga dapat merekam karaoke melalui kamera depan, sehingga kamu dapat melihat ekspresi wajah kamu ketika sedang bernyanyi hehe. Jika kamu ingin menggunakan aplikasi ini kamu bisa melakukan pencarian di Google Play Store dengan kata kunci Star maker. Untuk masalah biaya kamu tidak perlu khawatir dengan aplikasi ini Karena aplikasi ini dapat menggunakan secara gratis.

Itulah 3 aplikasi karaoke terbaik untuk Android gratis yang dapat saya ulas pada artikel kali ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi untuk menemukan aplikasi karaoke terbaik agar kamu dapat menghibur diri sendiri ketika sedang sendirian Terima kasih.
Reactions

Post a Comment

0 Comments