Aplikasi Penggabung Video Online Terbaik

Aplikasi penggabung video online - halo sahabat blogger, pada umumnya untuk menggemukan beberapa video Apakah membutuhkan sebuah video editor untuk melakukannya. Namun tidak mencapai hotel ini banyak sekali situs atau website yang dapat berperan juga sebagai aplikasi penggabung video secara online.

Dengan menggunakan situs atau website yang banyak tersedia di internet untuk menggabungkan video, akan menjadi solusi yang sangat tepat untuk kamu yang tidak ingin melakukan instalasi sebuah aplikasi penggabung video pada komputer atau laptop. Terlebih lagi kita hanya membutuhkan sebuah proses yang pada umumnya selalu ada pada setiap komputer atau laptop.

Nah Jika kamu ingin menggabungkan video secara online, kamu bisa simak beberapa situs yang akan saya bagikan pada artikel kali ini untuk kamu yang ingin melakukan pengeditan video atau menggabungkan video secara online, berikut adalah ulasannya.

Aplikasi penggabung video online



1. YouTube Creator tools


Untuk kamu yang Setidaknya pernah berhubungan dengan YouTube pastilah kamu tidak asing lagi dengan tools yang satu ini. Terus yang memang telah disediakan oleh Google ini dikhususkan untuk para YouTube bareng mengedit video mereka sebelum mereka mau upload videonya ke YouTube, termasuk menggabungkan video secara online.

Fitur yang akan kamu dapatkan pada YouTube Creator Tools ini di antaranya yaitu, YouTube Capture di mana kamu dapat mengambil video Dari mana saja yang berasal dari YouTube kemudian kamu dapat mengeditnya sesuai dengan keinginan kamu. Ada juga bisa fitur YouTube Captions di mana video tersebut merujuk ke halaman lain.

Selain kata di atas ada juga audio gallery, Dimana tempat tersebut menjadi berkumpulnya audio yang dapat kamu gunakan dan juga kamu masukkan ke dalam video yang kamu edit. Dan juga masih banyak lagi pikir-pikir menarik lainnya yang dapat kamu Nikmati di dalam YouTube Creator Tools ini.

2. Animoto


Aplikasi penggabung video online berikutnya yaitu ada sebuah situs yang sangat mudah sekali untuk digunakan yaitu bernama Animoto. Saking sangat mudah untuk digunakan, bahkan orang awam dalam hal editor pun akan mudah sekali untuk menggunakannya. Didalamnya terdapat fitur yang meliputi penggabungan video, foto dan juga audio yang telah kamu upload. Dan tidak lupa juga fitur untuk Sharing ke sosial media Jika kamu sudah menyelesaikan penggabungan video yang telah kamu lakukan melalui situs ini.

3. VideoToolBox


Di posisi ketiga ada situs gratis yang dapat kamu jadikan sebagai aplikasi penggabung video online bernama VideoToolBox. Dengan menggunakan situs ini dapat memungkinkan kamu untuk melakukan konversi video ke dalam format file yang berbeda sesuai dengan kebutuhan kamu.

Fitur yang terdapat di dalam situs ini meliputi berbagai tools-tools umum yang sering digunakan dalam melakukan editor video seperti misalnya, menggabungkan video memotong video, crop video, watermarking, dan fitur lainnya yang akan bermanfaat untuk melakukan pengeditan video.

4. Stupeflix


Situs terbaik terakhir yang dapat kamu gunakan sebagai aplikasi penggabung video online yaitu bernama Stupeflix. Situs yang satu ini akan sangat membantu kamu dalam hal melakukan pengeditan video, karena pada situs ini juga kamu dapat mengedit video secara online dengan mudah.

Di Dalam situs ini terdapat beberapa fitur yang dapat kamu gunakan seperti misalnya menggabungkan gambar, Soundtrack, flash, dan masih banyak lagi fitur-fitur menarik lainnya. Selain itu untuk mempercantik video yang kamu edit kamu dapat menambahkan beberapa efek yang tersedia pada situs ini. Tetapi agar kamu dapat melakukan pengeditan video dengan situs ini kamu harus melakukan registrasi terlebih dahulu agar kamu dapat menggunakan situs yang satu ini.

Itulah beberapa aplikasi penggabung video online terbaik yang dapat saya sampaikan pada artikel kali ini. Tekanan tidak perlu melakukan instalasi pada komputer atau laptop Kamu dapat mencobanya satu persatu, agar kamu dapat menentukan aplikasi penggabung video lain mana yang menurut kamu sesuai dengan kebutuhan yang kamu inginkan. Terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.



http://aplikasieditvideo.com/4-aplikasi-penggabung-video-online-terbaik-sepanjang-masa/
Reactions

Post a Comment

0 Comments