Aplikasi Pengubah Suara Terbaik Untuk Android

Aplikasi pengubah suara untuk android - Android merupakan salah satu sistem operasi yang dari hari ke hari semakin berkembang dengan pesat dan semakin canggih. Selain itu pada smartphone Android juga memiliki aplikasi-aplikasi yang unik seperti misalnya aplikasi pengubah suara yang akan kita bahas Pada kesempatan kali ini.

Seperti yang kita ketahui, Google Play Store merupakan gudang aplikasi para pengguna smartphone Android. Termasuk didalamnya banyak sekali aplikasi pengubah suara yang dapat kamu pilih dan juga download secara gratis. Tetapi mungkin tidak semua aplikasi dapat menjadi aplikasi terbaik untuk mengubah suara di Android tentunya.

Maka dari itu, pada artikel Hari ini saya mempunyai beberapa aplikasi yang saya rekomendasikan yang berfungsi sebagai pengubah suara. Dan berikut adalah daftar aplikasi untuk mengubah suara di Android.

Aplikasi Pengubah Suara Terbaik Untuk Android



1. Voice Changer - Androbaby


Aplikasi pengubah suara pertama ada aplikasi yang telah dikembangkan oleh Androbaby. Mungkin dari nama pengembangnya, aplikasi ini hanya dapat mengubah suara kita menjadi bayi saja. Tetapi aplikasi yang telah didownload lebih dari 100000 pengguna Android ini, mempunyai banyak sekali efek suara unik yang dapat kamu gunakan. Seperti misalnya Chipmunk, alien, robot dan masih banyak lagi efek suara unik lainnya.

Aplikasi ini sangat mudah sekali untuk digunakan dan juga memiliki tampilan yang menarik dengan berbagai warna.

2. Simple voice changer - Twiscon Software


Sudah jelas seperti yang dapat kamu lihat pada namanya aplikasi ini merupakan aplikasi yang sederhana, yang dapat kamu gunakan sebagai aplikasi pengubah suara Android. Di dalam aplikasi ini, mempunyai 12 efek suara unik dengan berbagai macam suara yang dapat kamu gunakan.

Selain itu aplikasi ini juga telah didownload lebih dari 60 ribu pengguna Android. Sehingga kamu juga harus mencoba menggunakan aplikasi ini untuk mengubah suara sobat.

3. Voice changer - AndroidRock


Aplikasi pengubah suara yang telah didownload lebih dari 12000 pengguna Android ini, merupakan aplikasi yang sangat bagus sekali Jika kamu ingin merubah suara kamu menjadi suara robot.

Tetapi meskipun begitu Bukan berarti kamu hanya dapat menggunakan efek suara robot saja, gambar terdapat banyak sekali efek suara unik yang terdapat di dalam aplikasi voice changer yang satu ini.

4. Voice Changer Fun - Softwego


Aplikasi pengubah suara berikutnya yaitu bernama Voice Changer fun. Dengan menggunakan aplikasi ini dapat memungkinkan kamu untuk mengubah suara kamu menjadi suara suara unik yang menyenangkan.

Selain itu keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi ini yaitu, dapat memungkinkan kamu untuk berbagi hasil dari suara yang telah kamu ubah ke sosial media. Selain suara yang telah kamu hasilkan dapat di jadikan ringtone.

5. Voice Changer - Abressi Design


Aplikasi pengubah suara Android terakhir, ada aplikasi pengubah suara yang telah dikembangkan oleh Abressi Design. Dengan menggunakan aplikasi ini suara yang kamu ubah akan terdengar seperti monyet. Selain itu hasil dari rekaman suara yang kamu ubah, bisa dikatakan kualitas yang dihasilkannya cukup bagus.

Terlebih lagi dengan aplikasi ini, suara yang dihasilkan seperti layaknya orang yang sedang mabuk, sehingga dengan menggunakan aplikasi ini, suara yang dihasilkan terdengar lebih lucu.

Demikianlah artikel aplikasi pengubah suara terbaik untuk Android yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga dengan artikel ini dapat membuat smartphone Android kamu menjadi lebih menyenangkan. Terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments