Aplikasi Terbaik Edit Foto Make Up Untuk Android

Aplikasi terbaik edit foto make up untuk android - Halo sahabat blogger. Mempercantik diri dengan menambahkan make up pada wajah, memanglah salah satu kebutuhan yang selalu dilakukan oleh para kaum wanita. Gambar dengan menambahkan make up pada wajah, dapat mempercantik dan menampilkan kesan yang berbeda ketika seseorang memandangnya.

Ketika pada saat ini jaman eksis, banyak sekali orang-orang yang menggemari berfoto selfie, lalu menguploadnya ke sosial media. Tentu yang namanya sosial media ketika kita mengupload foto, pastinya akan dilihat oleh banyak orang. Dan tentunya kita juga tidak ingin mengupload foto dengan hasil yang asal-asalan. Karena kita juga ingin menghadirkan performa maksimal ketika sedang berfoto, agar wajah kita tidak terlihat kusam ataupun hal lainnya.

Maka dari itu, pada artikel kali ini saya akan berbagi informasi aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk menambahkan make up pada foto. Berikut adalah daftar aplikasinya.

Aplikasi Terbaik Edit Foto Make Up Untuk Android


1. AirBrush



Aplikasi edit foto make up pertama yaitu bernama airbrush. Aplikasi yang memiliki fitur unik ini dapat memungkinkan kamu untuk mengatasi berbagai masalah sekitar wajah ketika sedang melakukan selfie. Seperti misalnya menghilangkan flek hitam pada wajah, bahkan dapat kamu gunakan untuk memutihkan gigi.

Aplikasi ini akan sesuai dengan kamu yang menginginkan hasil make up wajah sederhana namun akan tampak secara alami.

2. YouCam Perfect



Aplikasi yang menawarkan berbagai fitur menarik ini, merupakan salah satu aplikasi make-up terbaik Android. Dengan fitur unggulan Yaitu dapat menghilangkan mata panda yang ada pada foto ini, akan membuat foto kamu menjadi lebih bersih. Jatuhnya tidak hanya itu saja yang menjadi keuntungan dari aplikasi ini seperti misalnya saja dapat membuat wajah kamu menjadi terlihat lebih muda, membuat wajah tampak putih merona, dan masih banyak lagi fitur-fitur menarik lainnya.

3. Beauty Plus



Aplikasi edit foto make up Android yang cukup populer berikutnya yaitu Beauty Plus. Aplikasi yang dianggap telah mampu menjadi solusi para wanita berani menampilkan hasil foto selfie mereka ke sosial media ini, mempunyai tidur untuk menghilangkan jerawat pada foto.

Selain itu terdapat juga fitur-fitur menarik di dalamnya yang dapat kamu gunakan agar kamu dapat menjadi lebih eksis lagi di sosial media.

4. MakeUpPlus



Jika kamu membutuhkan makeup yang elegan pada foto hasil dari selfie. Kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk mempermudah menambahkan kosmetik pada wajah. Didalamnya terdapat banyak sekali perlengkapan kosmetik yang dapat kamu gunakan seperti misalnya lipstik, eyeshadow, perlengkapan kosmetik lainnya.

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu dapat berkreasi menggunakan make up pada wajah kamu sesuai dengan keinginan untuk mempercantik foto ketika kamu akan menguploadnya.

5. Foto Editor - You MakeUp



Bagi sebagian wanita, menambahkan beberapa sentuhan untuk mempercantik foto merupakan salah satu hal yang sangat penting. Karena dengan melakukan hal tersebut akan mempengaruhi terhadap foto selfie sehingga akan terlihat begitu menarik ada juga enak untuk dipandang. Ada banyak sekali perlengkapan make up yang dapat kamu gunakan pada aplikasi ini, sehingga Jika kamu ingin melakukan foto selfie, tidak perlu repot-repot lagi menggunakan make up terlebih dahulu agar tampil lebih cantik.

Itulah aplikasi terbaik edit foto make up untuk Android yang dapat saya sampaikan pada artikel kali ini. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kamu untuk lebih cantik foto yang kamu hasilkan, dan menjadi lebih eksis lagi di sosial media. Terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments