Aplikasi Terbaik Untuk Mengembalikan Data Terhapus HP Android

Aplikasi untuk mengembalikan data terhapus hp android - Halo sahabat blogger. Recovery data merupakan salah satu cara terbaik yang dapat kita lakukan agar data data atau file yang terhapus pada media penyimpanan kita dapat kembali. Dengan menggunakan bantuan dari aplikasi recovery data yang akan saya bahas Pada kesempatan kali ini, akan membantu kamu untuk mengembalikan data yang terhapus atau terformat di Android.

Mungkin kamu juga pernah merasa kesal ketika, tidak sengaja menghapus file yang tidak kita inginkan untuk dihapus, kalah pada HP Android tidak memiliki recycle bin seperti pada sistem operasi Windows di komputer atau laptop. Maka dari itu, Jika kamu pernah mengalami hal tersebut maka kamu harus simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahui aplikasi recovery data Android terbaik. Baik itu untuk mengembalikan data ataupun berjaga-jaga nantinya Jika kamu tidak sengaja menghapus file atau data di HP Android.

Aplikasi Terbaik Untuk Mengembalikan Data Terhapus HP Android



1. DiskDigger Photo Recovery


Aplikasi pertama merupakan aplikasi yang sangat bagus untuk kamu gunakan merecovery foto jika terhapus secara tidak sengaja ataupun sengaja dihapus, dan kamu pun menyesali penghapusan tersebut.

Fitur pemilihan data dari aplikasi ini sangatlah Powerful, dengan menggunakan aplikasi ini kamu dapat menemukan gambar yang hilang dan juga akan menampilkannya kembali, Iya nantinya semua foto yang telah terhapus ataupun hilang akan terkumpul seperti semula. Tetapi aplikasi ini tidak hanya dapat kita gunakan untuk mengembalikan file foto saja, namun dapat kita gunakan juga untuk mengembalikan file musik apapun video yang terhapus.

Kelebihan utama yang akan kamu dapatkan dari aplikasi ini yaitu kamu dapat mengupload secara langsung upaya yang telah kamu pulihkan ke Google Drive Dropbox ataupun melalui pesan email.

Tetapi dibalik kelebihan tersebut ada juga kekurangannya yaitu, Terkadang ada beberapa gambar yang tidak utuh Ketika dikembalikan. Hal tersebut sangat tergantung kepada waktu dimana file tersebut terhapus. Yang pada intinya kualitas dari gambar terpengaruh dari lamanya waktu.

2. Undeleter recover files & data


Aplikasi berikutnya yaitu ada aplikasi yang akan memindai dan juga dapat memulihkan file yang terhapus dari kartu memori ataupun dari penyimpanan internal android. Dengan menggunakan aplikasi ini dapat memungkinkan kamu untuk mengembalikan File atau data yang terhapus.

Kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi Anda saat ini, selain dapat mengembalikan data atau file yang terhapus, kamu juga dapat mengembalikan file atau data yang rusak karena virus. Dan bahkan aplikasi ini juga dapat mencari SMS yang terhapus, log panggilan yang dihapus, dan juga pesan Whatsapp. Sama seperti aplikasi sebelumnya aku juga dapat menyimpan berkas yang kamu setelah kamu hapus secara langsung ke Google Drive dan Dropbox.

3. DigDeep Image Recovery


Aplikasi untuk mengembalikan data yang terhapus di Android berikutnya yaitu bernama Digdeep. Aplikasi yang sangat simpel dan mudah digunakan ini merupakan salah satu aplikasi yang dapat mengembalikan dan juga melakukan pencarian terhadap penyimpanan internal dan penyimpanan eksternal seperti misalnya kartu SD.

Kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi recovery yang satu ini yaitu sangat cepat melakukan recovery, dapat mengembalikan semua jenis gambar, melakukan pemindaian dengan baik meskipun terhadap memori eksternal, dan sangat mudah untuk digunakan.

Selain dapat memindai file data atau data yang terhapus, dengan menggunakan aplikasi ini kamu juga dapat menemukan foto yang tersembunyi di smartphone Android kamu. Jadi untuk kamu yang bingung mencari aplikasi recovery Android terbaik kamu dapat menggunakan aplikasi ini sebagai solusinya.

4. Aplikasi Android dumpster - recycle bin


Aplikasi berikutnya yaitu ada aplikasi yang berperan sebagai Recycle Bin di Android. Seperti yang kita ketahui Perancis cycle bisnis pada Windows, aplikasi ini akan menjaga dari tindakan kita yang terkadang menghapus file atau data secara tidak sengaja Sehingga nantinya File atau data yang terhapus tersebut akan masuk terlebih dahulu ke dalam aplikasi dumpster ini.

Pada dasarnya aplikasi ini tidak begitu baik dalam hal mengembalikan data, dan bahkan tidak dapat mengembalikan data yang terhapus ketika aplikasi ini belum terpasang di hp android kamu. akan tetapi untuk berjaga-jaga jika kita menghapus file atau yang secara tidak sengaja, sebaiknya kamu memasang aplikasi ini pada smartphone Android kamu.

5. Recover deleted photos


Aplikasi terakhir yang dapat membantu kamu untuk mengembalikan data atau file yang terhapus yaitu bernama recover deleted photos. Di dalam aplikasi ini terdapat fitur-fitur yang sangat menarik untuk mengembalikan data yang terhapus di Android yaitu seperti berikut.
  • Dapat mengembalikan berbagai jenis format gambar
  • Antarmuka yang sederhana dan sangat mudah untuk digunakan
  • Dapat melakukan pemindaian dengan baik pada memori internal dan juga memori eksternal.
  • Aplikasi yang sangat efektif dan juga memiliki kualitas yang bagus.
Itulah beberapa aplikasi terbaik untuk mengembalikan data terhapus di HP Android yang dapat saya sampaikan pada artikel kali ini. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kamu untuk mengembalikan file atau data dan juga menjaga data-data kamu agar tidak hilang seutuhnya. Terima kasih.
Reactions

Post a Comment

0 Comments