Aplikasi Untuk Mengetahui Harga Barang Di Android Terbaik

Aplikasi untuk mengetahui harga barang - Halo sahabat blogger. Para artikel saya kali ini, saya akan membahas tentang aplikasi barcode scanner yang memiliki fungsi untuk melakukan scanning terhadap barcode yang ada pada berbagai barang, seperti misalnya CD, buku, atau barang-barang lainnya yang telah tersemat barcode.

Aplikasi yang akan saya sampaikan pada kesempatan kali ini memiliki fitur yang telah terintegrasi dengan Google Shopper, sehingga nantinya kita dapat melakukan perbandingan harga barang dengan acuan dari Google Shopper. atau selain kita dapat membandingkan harga barang, kita juga dapat mempelajari produk yang kita scan secara langsung. Tidak berlama-lama lagi, berikut adalah daftar aplikasinya.

Aplikasi Untuk Mengetahui Harga Barang Di Android Terbaik



1. QR Barcode Scanner


Aplikasi untuk mengetahui harga barang yang satu ini sangat mudah dan cepat untuk digunakan dalam hal membaca sebuah kode produk. Kode yang ada di dalamnya berisikan teks, link website yang mengacu pada ISBN (International Standard Book Number).

Selain kita dapat menggunakan aplikasi ini untuk melakukan banyak macam hal pencarian instan, aplikasi ini dapat memindai URL dari QR Code, sehingga dapat memungkinkan kamu untuk langsung menuju ke halaman web yang telah di pindai oleh ISBN, yang akan mempermudah kamu untuk mengakses informasi produk tersebut secara cepat melalui online.


2. Barcode Scanner barcoo & QR


Aplikasi untuk mengetahui harga barang berikutnya yaitu bernama Barcoo. Barcoo merupakan aplikasi scanner terbaik yang dapat kamu gunakan untuk mengetahui informasi dari produk independen. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu dapat melihat secara langsung Apa yang ingin kamu ketahui dimulai dari perbandingan harga, eco-footprint, ulasan tes, dan bahkan informasi nilai gizi yang terdapat dalam sebuah produk. Pada dasarnya cara menggunakan aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi sebelumnya yaitu kamu hanya perlu menggunakan kamera smartphone Android yang kamu miliki.


3. ShopSavvy Barcode Scanner


Jika kamu seorang shopper yang selalu belanja barang di toko lokal, ada baiknya kamu harus menggunakan aplikasi yang satu ini. Namun untuk cara penggunaan aplikasi ini sedikit berbeda dengan aplikasi sebelumnya, yaitu untuk beberapa negara kamu tidak perlu mengantri lagi ketika sedang berbelanja Karena kamu hanya perlu menambahkan nomor kartu kredit yang kamu miliki ke dalam aplikasi ini dan selanjutnya kamu hanya perlu melakukan penilaian terhadap suatu produk yang ingin kamu scan.

Tetapi sayangnya itu yang saya Sebutkan diatas di Indonesia belum mendukung hal tersebut karena kurangnya media yang dibutuhkan. Namun kamu jangan khawatir karena kamu masih dapat menggunakan aplikasi ini Jika kamu hanya ingin membandingkan harga dan jika kamu hanya ingin mencari informasi dari produk yang ingin kamu beli tersebut.


4. i-nigma Barcode Scanner


Aplikasi scanner terbaik terakhir yaitu bernama  i-nigma Barcode Scanner. Aplikasi yang satu ini telah mendukung untuk membaca kode QR dan juga dapat sekian kode dataMatrix dan EAN. Dengan aplikasi yang satu ini dapat mengubah kamera smartphone Android yang kamu gunakan menjadi pembaca barcode yang sangat canggih.

Dengan fitur pemindaian yang sangat cepat dan juga kuat telah menjadikan aplikasi ini mencari aplikasi pembaca barcode dengan performa yang sangat baik dalam kategorinya. Menariknya lagi aplikasi ini telah mampu membaca beberapa code seperti Code 128, Codabar/NW7, Interleaved 2 of 5 (ITF), PDF 417, Micro QR, Code 39, QRcode Models 1&2. Selain kita dapat menggunakannya untuk membaca code, kamu juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk membuat QR Code sendiri dan dapat kamu bagikan juga kepada teman-teman yang lainnya. 


Itulah aplikasi untuk mengetahui harga barang di android yang dapat saya sampaikan pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan dapat membantu di keseharian. Terima kasih
Reactions

Post a Comment

1 Comments