Cara Mengetahui Yang Unfollow Instagram Kita dengan mudah

Cara mengetahui yang unfollow instagram kita - Halo sahabat blogger. Pastinya sebagai anak zaman now, pastinya kita sudah mengetahui sebuah sosial media yang bernama Instagram. Media sosial yang satu ini memanglah sangat cepat sekali mendapat para penggunanya. Karena dapat dikatakan Instagram merupakan salah satu sosial media yang sangat berkembang dengan pesat.

Seperti yang telah kita ketahui jika Facebook memiliki pertemanan agar kita dapat melihat sepenuhnya informasi dari pengguna Facebook lainnya. Instagram pun mempunyai pertemanan yang disebut sebagai follower. Dengan banyak followers maka semakin banyak juga orang yang akan melihat apapun setiap yang kita posting, dan begitu juga sebaliknya, kita dapat melihat setiap postingan yang followers kita kirim.

Mungkin kita akan merasa bingung, Kenapa followers yang kita miliki dari hari ke hari semakin berkurang saja bukan? Maka dari itu Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba membahas Bagaimana caranya untuk mengetahui orang yang aneh follow akun Instagram kita. Berikut adalah uraiannya.

Cara Mengetahui Yang Unfollow Instagram Kita



Untuk mengetahui orang yang telah unfollow akun Instagram kita, ada dua cara yang dapat kamu lakukan yaitu tanpa menggunakan aplikasi dan juga cara kedua dengan bantuan sebuah aplikasi 

Cara pertama yaitu jika kita tidak menggunakan aplikasi untuk mengetahui orang yang unfollow kita yaitu dengan cara berikut :

- yang harus kamu lakukan pertama yaitu dengan mengunjungi situs unfollowgram.com. kemudian kamu lanjutkan dengan masuk menggunakan akun Instagram yang biasa kamu gunakan.
- kemudian beri izin situs untuk mengakses akun Instagram agar kita dapat mengetahui orang yang unfollow kita.
- Langkah terakhir masukkan email agar jika ada suatu event yang terjadi pada akun instagram, kita akan segera mengetahuinya.
- Pada tampilan tersebut kamu dapat mengetahui siapa orang yang tidak follback (Who Doesn't Follow Me Back), mengetahui siapa yang unfollow anda (Who Unfollowed Me), pengikut ( Follower), Siapa yang tidak kita follback (Who I Don't Follow Back), dan mengikuti (Following).

Itulah cara pertama untuk mengetahui siapa saja yang unfollow Instagram kita tanpa menggunakan aplikasi. Jika kamu ingin menggunakan aplikasi yang dapat kamu gunakan secara langsung pada smartphone Android kamu kamu dapat menggunakan aplikasi "instafollow for Instagram". Untuk mendownload aplikasinya Kamu dapat download langsung di Google Play Store dengan kata kunci pencaraian InstaFollow For Instagram. nantinya akan banyak aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk mengetahui orang yang unfollow kamu.

Pada dasarnya cara penggunaan aplikasi instafollow hampir sama dengan situs unfollowgram.com, perbedaannya hanya pada versi mobile saja tentunya. Demikian artikel cara mengetahui yang unfollow Instagram kita yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga artikel ini dapat membantu terima kasih.
Reactions

Post a Comment

0 Comments