3 Aplikasi Penggabung Video Secara Online Gratis Terbaik

Aplikasi penggabung video secara online gratis terbaik : Halo sahabat blogger. Pada kesempatan kita kali ini kita akan membahas 3 situs atau aplikasi online yang dapat memungkinkan kamu Menggabungkan beberapa video secara online. Tentu dengan 3 situs online yang akan kita bahas Pada kesempatan kali ini, akan sangat membantu anda dalam melakukan proses penggabungan video pendek sehingga menjadi satu video yang menarik.

Keunggulan kita menggunakan situs atau aplikasi penggabung video secara online yaitu, kita dapat mengakses situs tersebut di mana saja asalkan terdapat koneksi internet saja. Sehingga dapat dengan mudah kita dapat menggabungkan video secara online di mana saja.

Jika kamu sudah tidak sabar ingin mengetahui aplikasi penggabung video secara online terbaik versi troublekit, kamu bisa simak artikel ini selengkapnya seperti berikut :

3 Aplikasi Penggabung Video Secara Online Gratis Terbaik



1. AConvert


Di posisi pertama ada Aconvert yang merupakan salah satu penggabung video online terbaik dalam list ini. Pada situs ini tidak hanya file video saja yang dapat kamu gabungkan, namun kamu juga dapat menggabungkan format file lainnya seperti misalnya audio, file dokumen seperti PDF, gambar, dan juga file-file lainnya yang dapat kamu lihat pada situsnya di sini.

Selain itu pada situs yang satu ini kita dapat menemukan 6 video sekaligus dengan ukuran masing-masing video maksimal 24 MB per video. Tentu dengan banyak sekali keuntungan tersebut yang akan kita dapatkan ada juga kekurangannya akan kita dapatkan yaitu kita harus mengupload video yang ingin kita edit secara satu persatu secara terpisah. Selain itu di situs ini, sayangnya tidak menyediakan fitur fitur untuk melakukan pengeditan pada video tersebut. Sehingga kita hanya dapat menggabungkan video saja tanpa mengedit video tersebut.

Namun jika kamu ingin mencoba menggabungkan video secara online di Aconvert, kamu bisa kunjungi situsnya disini : Aconvert 

2. Video Toolbox


Video Toolbox ialah salah satu editor video online gratis yang bisa kamu gunakan untuk menggabungkan video secara online. buat menggabungkan video pada aplikasi editor online ini, Kamu harus bikin akun Toolbox terlebih dulu. Jika kamu masuk sebagai member gratis. Kamu bisa menyimpan file video dengan kapasitas hingga 1500 MB file video pada 'Video. Toolbox’s File Manager'. Selain itu, ditambah lagi dengan penyimpanan data lainnya pada 'Recently. Output Files' hingga 3000 MB. Penyimpanan 'File. Manager'. mempunyai validitas 1 bulan serta dengan penyimpanan 'Recently. Output Files'. Dan juga mempunyai validitas 24 jam. Dan, bila Kamu melalui limit melebihi 3000 MB, maka secara otomatis nantinya akan mulai menimpa file Kamu yang ada sebelumnya, jadi kamu harus memperhatikan hal ini.

Untuk menggabungkan video secara online, langkah-langkah yang bisa kamu lakukan yaitu seperti berikut : 

buka 'Main. Menu'. Lalu pilih 'File. Manager'. serta unggah video yang Kamu inginkan di sana. Dibutuhkan satu file video dan merupakan juga. Kamu bisa juga mengunggah file video yang berasal dari harddisk atau bisa mengimpor melewati Link URL. Kemudian, nantinya kamu beri tanda pada video yang ingin kamu gabungkan tersebut bersama-sama, kemudian dilanjutkan dengan memilih'Merge. Files'. Yang ada pada menu drop-down.

Pada langkah selanjutnya, nantinya Kamu akan disuruh supaya kamu menyeret video ke timeline dalam urutan yang kamu inginkan. sehabis melakuan hal itu, kamu pilih format video output serta resolusi, kemudian klik 'Merge'. Kemudian tunggu beberapa menit hingga proses selesai. Jika sudah selesai, nantinya akan muncul sebuah link tautan yang nantinya dapat digunakan untuk mendownload video tersebut.

Kunjungi Video Toolbox

3. Movie Maker Online


Movie Maker Online ialah sebuah editor video online gratis terakhir pada daftar ini yang tak membutuhkan akun jika kita ingin menggunakannya. buat menggabungkan video online dengan menggunakan aplikasi Movie Maker Online, yang sesegera mungkin bisa kamu laksanakan ialah mengunggah/upload video, kemudian kamu serta klik 'Make'. Situs ini juga mempunyai banyak sekali pilihan serta tool pengeditan video bila kamu ingin mengedit video tersebut terlebih dahulu. kamu juga bisa mengganti urutan video sehabis mengunggahnya.

Bergantung terhadap ukuran file video kamu, butuh waktu beberapa menit buat memproses video terakhir. Kemudian, nantinya akan muncul link tautan untunk mendownload beserta tautan lainnya buat mengupload video kamu dibagikan ke media sosial. kamu juga bisa bikin kode HTML buat menanamkan video yang telah kamu gabungkan di situs web atau blog, serta buat melakukannya, kamu harus bikin akun pada situs movie maker tersebut terlebih dulu.


Demikianlah 3 Aplikasi penggabung video secara online gratis terbaik Versi Troublekit yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Terima kasih telah berkunjung, dan selamat mencoba.
Reactions

Post a Comment

0 Comments