Aplikasi Pengaman Android Dari Pencuri Bisa Memfoto Maling

Aplikasi pengaman android dari pencuri - Halo sobat blogger, jika bicara soal keamanan tentunya bagi pengguna smartphone Android merupakan hal yang penting karena mengingat smartphone Android di masa kini seolah-olah menjadi kebutuhan pokok untuk setiap orang.


Dengan pernyataan diatas mungkin saya sendiri menyimpulkan pasti setidaknya ada beberapa rahasia yang terdapat pada smartphone android setiap individu. Maka dari itu ada baiknya kita menjaga keamanan rahasia tersebut dari sekarang sebelum hal yang tidak di inginkan terjadi.

Nah pada kesempatan ini pula saya akan membahas beberapa aplikasi anti maling hp android terbaik yang bahkan di beberapa aplikasi yang akan kita bahas bisa memfoto maling atau orang yang akan berniat buruk terhadap smartphone android kamu. berikut ulasan lengkapnya.

Aplikasi Pengaman Android Dari Pencuri Bisa Memfoto Maling Terbaik


1. Hidden Eye

Aplikasi pengaman android dari pencuri

Aplikasi keamanan pertama yang akan saya bagikan bernama Hidden Eye. Aplikasi ini bisa menjaring foto objek bila terdapat sesuatu yang salah saat membuka kunci password yang telah diatur oleh anda sendiri.

terlebih, aplikasi ini juga bisa mengaktifkan tanda bahaya bila terdapat orang yang berencana jahat ingin mencuri ponsel pintar anda, kemudian salah menyisipkan password lebih dari tiga kali.

2. Third Eye


berikutnya, aplikasi security Android yang bisa anda maanfaatkan ialah Third Eye. benar, aplikasi ini bakal mengambil gambar kala seorang salah memasukkan sandi baik berbentuk pin, Pattern, ataupun Password.

tidak cuma itu, keistimewaan lainnya ialah anda bakal memperoleh pemberitahuan yang memberi tahu kalau ponsel pintar Android anda telah dibuka dengan cara paksa, dalam maksud kesalahan dalam membuka kunci layar. Yuk coba aplikasi Third Eye.

3. CrookCatcher


tidak cuma dua aplikasi di atas, masih terdapat aplikasi Android lainnya yang bisa anda maanfaatkan buat menambah keamanan HP Android anda. Salah satunya berjulukan CrookCatcher. Aplikasi bakal beroperasi ketika seorang berupaya membuka kuncimu dengan cara paksa.

setelah itu, aplikasi ini juga bakal mengambil gambar pengganggu yang telah mencoba memaksa buat membuka kunci layar ponsel pintar itu. lalu, gambar itu bakal dikirim ke email yang sudah anda registrasikan berikut tempat dari ponsel pintar itu.

4. Lockwatch


Aplikasi lainnya yang bisa menambah keamananmu ialah Lockwatch. Aplikasi ini bakal membuat anda mengetahui di mana tempat sang maling itu dan juga seperti apa wujud rupa dari seorang yang mencuri ponsel pintar anda.

Aplikasi security ini bakal membikin ponsel pintar Androidanda jadi kian terjaga. informasi dari pencuri yang mencoba buat buka ponsel pintar anda itu bakal dikirim dengan email. Jadi, itu bakal memudahkanmu buat mendapatkan handphone dan juga maling tersebut.

5. Prey anti Theft


ingin menghindari biar ponsel pintar anda enggak bisa diakses dengan cara terlarang ataupun tanpa persetujuan? gampang, anda pakailah aja aplikasi Android keamanan berjulukan Prey anti Theft. Nah, dengan demikian ini dipastikan tingkat keamananmu lebih tinggi.

benar aplikasi itu apa bagusnya? demikian ini, aplikasi ini beroperasi pada segala sistem operasi utama, alhasil anda bakal bisa melacak tindakan handphone anda dari suatu lokasi. terlebih, fiturnya juga memberi anda perincian foto ketika mau mencoba membuka kode dari layar ponsel pintar.

Dengan aplikasi pengaman android dari pencuri yang bisa foto maling di atas pasti smartphone android kamu akan lebih terjaga kemanannya dari tangan-tangan jahil. Selamat mencoba
Reactions

Post a Comment

0 Comments