5 Aplikasi Blokir Nomor Tak Dikenal Android Terbaik

Aplikasi blokir nomor tak dikenal android terbaik - Ada kemungkinan jika kalia  mengunjungi artikel saya yang satu ini pasti kalian merasa khawatir dan terganggu Dengan hadirnya SMS ataupun telpon dari nomor yang tidak dikenal alias Private Number bukan? Atau bisa jadi jika anda mengetahuinya pun anda tidak ingin dihubungi oleh orang tersebut untuk beberapa alasan.

Aplikasi blokir nomor tak dikenal android tetbaik

Oleh sebab itu khusus buat kalian yang tidak mau terganggu oleh nomor yang tidak dikenal saya sarankan menggunakan aplikasi blokir nomor tak dikenal Android terbaik yang saya rekomendasikan agar Kalian tidak perlu merasa khawatir ada terganggu lagi dengan nomor yang tidak dikenal tersebut seperti berikut ini.

5 Aplikasi Blokir Nomor Tak Dikenal Android Terbaik


1. Truecaller-Caller ID & Dialer


Aplikasi Truecaller, kamu dapat mengetahui siapa yang menelepon serta memblokir telepon serta SMS masuk yang tidak diinginkan, termasuk panggilan/telepon serta SMS dari telemarketing. 

dengan begitu, panggilan yang masuk dari telemarketer serta panggilan merisaukan lainnya yang dikabarkan sebagai spam bakal otomatis diblokir. 

kamu juga dapat melaporkan nomor telepon yang kamu tanggap menjadi spam, semisal nomor stalker. tidak cuma itu, dengan aplikasi Trucaller, kamu juga dapat mengenal bila sahabat kamu dapat dihubungi. 

2. Calls Blacklist-Call Blocker


serupa Truecaller, aplikasi Call Blacklist-Call Blocker bekerja untuk memblokir panggilan serta SMS masuk yang tidak diinginkan. Mereka yang menelepon kamu dengan private number juga dapat langsung diblokir secara otomatis oleh aplikasi ini. 

tersedia sejumlah keunggulan penting dalam aplikasi ini, semisal memblokir sekumpulan nomor dengan awalan angka depan spesifik, memblokir SMS dari nomor-nomor alfanumerik, sampai memblokir semua nomor telepon. 

Menariknya, kamu juga dapat membuat daftar nomor-nomor telepon yang tidak ingin diblokir alhasil telepon serta SMS dari nomor-nomor itu masih bisa tetap masuk. 

3. Call Blocker Free Blacklist


Aplikasi Call Blocker Free Blacklist ini bermaksud buat menghindarkan penggunanya dari nomor-nomor telepon yang tidak diinginkan untuk menghubungi. Menariknya, salah satu cara blokir telepon ini menyodorkan pemakaian memori penyimpanan yang kecil, alhasil tidak mengonsumsi memori ponsel pintar kamu. 

terdapat sejumlah keunggulan utama dalam aplikasi Call Blocker Free Blacklist ini, tidak cuma buat memblokir panggilan serta juga SMS yang masuk, contohnya aja fitur Blacklist, di mana pemakai dapat membuat daftar kontak yang tidak diinginkan, alhasil setiap terdapat panggilan ataupun SMS masuk dari nomor itu tidak bakal masuk ke ponsel pintar kamu. 

keistimewaan favorit berikutnya ialah Whitelist nama lain daftar putih, di mana pemakai dapat membuat daftar nomor yang tidak mau diblokir. keistimewaan berikutnya ialah menemukan serta memblokir telepon spam. 

4. SMS Blocker


Aplikasi berikutnya ialah SMS Blocker, seperti namanya aplikasi ini dapat memblokir pesan singkat serta MMS yang tidak kamu diinginkan. 

dengan aplikasi yang blokir nomor ini pemakai dapat otomatis memblokir pesan spam, alhasil inbox mereka dapat lepas dari spam. biarpun begitu, pesan-pesan yang telah diblokir dapat dimasukkan ke berkas setelah itu menyimpannya lagi bila diperlukan. 

istimewanya tidak ada jumlah maksimum pesan yang dapat diblokir, sebesar apapun pesan spam singkat atau SMS yang masuk, kamu dapat terus memblokirnya dengan menggunakan aplikasi ini. 

5. Mr. Number-Block Calls & Spam


masih sebangsa dengan aplikasi-aplikasi blokir nomor di atas, aplikasi yang bernama Mr. Number-Block Calls & Spam ini dapat digunakan memblokir panggilan yang tidak diinginkan, mengidentifikasinya, sampai memblokir panggilan serta SMS spam. 

Salah satu keutamaan dari Mr. Number ini ialah aplikasi ini dapat lakukan blokir telepon merisaukan yang bersumber dari luar negeri. ada juga keunggulan report yang dapat mengasih tahu pemakai lain untuk kalau satu buah nomor ialah nomor berbahaya.

Jadi kamu mau coba aplikasi blokir nomor tak dikenal android terbaik rekomendasi Troublekit yang mana? tentukan pilihan kamu agar nantinya tidak akan terganggu lagi dengan nomor yang tidak dikenal yang selalu mengganggu. Selamat mencoba.
Reactions

Post a Comment

0 Comments