5 Aplikasi File Recovery Data Terbaik Untuk Android Yang Mudah

Aplikasi file recovery data terbaik untuk android - kehilangan data atau file pada smartphone android seperti misalnya saja terhapus atau terformat pada saat mereset ke setelan pabrik memanglah sangat membuat kita risau. Terlebih jika file/data yang terhapus atau hilang tersebut sangatlah penting buat kamu.

Kadang kala cara mengembalikan data pada smartphone android sangat membingungkan terutama bagi pengguna smartphone yang baru pertama kali ingin melakukan file recovery di android. Kadang juga bahkan menggunakan cara ribet sampai menggunakan komputer/laptop.

Nah pada kali ini kita akan menggunakan cara yang mudah karena hanya lewat HP Android kamu bisa mengembalikan data yang hilang atau terhapus dengan menggunakan beberapa aplikasi yang bisa kamu pilih seperti berikut ini.

5 Aplikasi File Recovery Data Terbaik Untuk Android Yang Mudah


aplikasi file recovery data

1. DiskDigger photo recovery 

DiskDigger ialah salah satu aplikasi recovery data terbaik untuk android dimana DiskDigger ini bisa memutuskan penghapusan serta mengembalikan gambar yang hilang serta gambar dari kartu memori ataupun memori intern. enggak ada tambahan tool lagi cuma cukup satu Aplikasi Recovery Android bila kamu enggak sengaja menghapus gambar, ataupun sampai-sampai diformat ulang kartu memori kamu.

Keunggulan pemulihan data yang kuat DiskDigger bisa mendeteksi gambar kamu yang hilang serta bakal menampakkan lagi hingga seluruh terkumpul seperti sediakala. enggak cukup sampai situ Aplikasi DiskDigger ini juga dapat memulihkan file video, music yang terformat.

Keunggulan Aplikasi Recovery Android DiskDigger 

Disini kamu bisa meng-upload file yang kamu pulihkan langsung ke penyimpanan Google Drive, Dropbox, ataupun dapat memasok dengan pesan email. Aplikasi ini juga memungkinkan kamu buat menyimpan file ke berkas lokal yang berbeda pada alat ataupun smartphone Android kamu.

2. Undeleter Recover Files & data 

Aplikasi yang bernama Recovery data AndroidUndeleter ini ialah salah satu Recovery data Android yang juga cukup ampuh dimana bakal memindai serta mengembalikan file yang dihapus dari kartu memori serta penyimpanan intern pada ini memory perangkat. Undeleter bisa berfungsi bila kamu enggak sengaja menghilangkan gambar serta video, ataupun mau beberapa lagu lama buat mendengarkan di ekspedisi.

Keunggulan Aplikasi Recovery Android Undeleter 

membalikkan file dari memori yang diformat ataupun cedera karna virus, membalikkan file dari seluruh tipe penyimpanan kapasitas baik itu dari penyimpanan internal ataupun eksternal kartu SD. Recover dokument, ilustrasi, video, nada, arsip, ebooks tipe file serta data lainya bahkan bisa juga Mencari log panggilan yang dihapus, SMS serta WhatsApp. dapat menyimpan arsip yang dikembalikan langsung ke Dropbox serta Google Drive terjamin buat menghapus seluruhnya dengan cara permanen di alat ponsel pintar android kamu.

File yang error atau rusak yang diklaim bisa dipulihkan oleh pihak ke tiga Tanpa akses ROOT. Undeleter cukup bisa memindai cache aplikasi buat gambar. buat aplikasi bakal mengembalikan seluruh tipe file yang disupport gambar serta seluruh jenis data, termasuk juga untuk SMS, log panggilan serta WhatsApp ataupun Viber dialog.

3. DigDeep Image Recovery 

DigDepp ialah salah satu aplikasi file recovery android terbaik dimana tool aplikasi ini berkerja memulihkan serta mencari penyimpanan internal serta kartu SD buat mengembalikan gambar yangmungkin tidak sengaja terhapus serta mengembalikan lagi dengan simple serta gampang dipakai.

Aplikasi ini berguna ketika kadang kala kamu menghapus sengaja gambar dari telepon kamu, serta mulai mencari perangkat yang baik yang bisa mengembalikannya buat kamu bisa membuat kamu sakit kepala. buat menangani permasalahan ini semua apa yang mesti kamu lakukan ialah download aplikasi ini serta biarkan aplikasi file recovery android ini Scan seluruh memori internal serta eksternal handphone kamu.

Keunggulan Aplikasi Recovery Android DigDeep Image Recovery


  • Scan kedua memori perangkat internal dan eksternal.
  • Nice UI bentuk serta gampang dipakai.
  • Cepat, Handal, mutu jempolan.
  • Enggak mesti mereset telepon.
  • Membalikkan seluruh tipe gambar serupa: jpg, jpeg, png.


4. Aplikasi Android Dumpster – Recycle Bin 

Dumpster ialah salah satu aplikasi file recovery android data Android dimana dengan aplikasi recycle bin ini pertama kali yang ada buat smartphone Android, serta perangkat tablet ada kecocokan serupa Recycle Bin yang kamu kenal seperti di laptop atau komputer.

Dumpster memberi kamu kemudahan selagi kamu lupa menghapus file yang salah. enggak harus buat membuat cadangan data. enggak mesti buat melakukan root juga pada perangkat kamu. Koneksi internet betul-betul tak dibutuhkan ataupun dengan kata lain bisa diakses dengan cara offline.

Keunggulan aplikasi Recovery informasi Android Dumpster 

Mengbalikan ilustrasi, file nada, video serta melimpah bentuk file lain yang sudah dihapus. menghapus kembali nyaris seluruh tipe file (pdf, mp3, doc, avi, mp4, jpg, png, txt serta banyak lagi yang lainnya serta ada tambahan buat versi Root buat menambah kemampuan. Mengambalikan cadangan dengan file Dumpster dengan sekali tekan. Preview gambar serta video yang sudah dihapus sebelum pengembalian.

Mentransfer file ke Dumpster memakai “share” ataupun “send to” dari tiap aplikasi file manager ataupun galeri yang lain Auto-clean file backup pada kurun waktu tertentu. Thumbnail preview dari gambar serta film kamu yang sudah dihapus, menjaga privasi kamu dengan pemisahan kunci akses layar. koneksi internet sama sekali enggak dibutuhkan. menghilangkan ulang pesan tulisan SMS (akan hadir). membalikkan kontak yang sudah dihapus (akan hadir). memperbaiki aplikasi yang sudah dihapus (akan hadir).

5. Recover Deleted Photos 

Aplikasi file recovery android Recovert Deleted Photos seperti dengan namanya ialah salah satu aplikasi Recovery data Android dengan Tool memulihkan gambar terbaik. Pernahkah kamu menghadapi permasalahan kehilangan seluruh ataupun beberapa gambar serta ilustrasi pada ponsel pintar kamu? pasti aja, kamu tentu bakal menjawab “ya”, tetapi tunggu sebentar! kita sudah mempersiapkan jalan keluar terbaik buat kamu.

Aplikasi Android yang telah saya rekomendasikan bakal dengan simpel memecahkan permasalahan kamu serta menyimpan nostalgia masa lalu baik kamu dari kehilangan. Recovery Tool Photo kita dianggap terbaik aplikasi ponsel pintar yang dibesarkan secara ahli yang bisa membalikkan gambar serta memperbaiki gambar yang sudah dihapus.

Aplikasi ini ialah sarana pemulihan yang intensif yang dapat melakukan pemeriksaan pada memori internal atau SD card ataupun ingatan dalam telepon buat tiap gambar terhapus serta gambar dan juga mencoba buat memperbaiki mereka dengan cara yang super simple.

keunggulan terbaik dari aplikasi Recovery data Android 

  • Deal dengan baik memori perangkat internal serta eksternal 
  • Nice serta User Interface Design ramah digunakan
  • efisien, Handal, serta  terbaik 
  • Kembalikan seluruh format file gambar seperti: JPG – JPEG – PNG
Nah mudah-mudahan dengan adanya 5 aplikasi file recovery data terbaik untuk android yang saya bagikan ini bisa membantu kamu untuk menemukan file yang hilang. selamat mencoba.
Reactions

Post a Comment

0 Comments