Cara Menonaktifkan User Account Control Di Windows 10 Dengan Mudah

Cara menonaktifkan user account control - halo sahabat blogger, pada pertemuan sebelumnya saya telah membahas tentang pengertian dan juga fungsi dari user account control. nah pada pertemuan kali ini saya akan membahas cara untuk mematikan user account control di windows 10. meskipun memiliki fungsi yang sangat bermanfaat untuk mencegah tindakan baik itu dari sebuah program atau tindakan lainnya agar kita terhindar dari hal yang tidak di inginkan pada komputer. tetapi kadang kita merasa risih dan juga terganggu ketika setiap kita melakukan tindakan harus meminta izin administrator terlebih dahulu di komputer atau laptop pribadi kita sendiri.


Bagi kamu yang ingin disable user account control agar tidak selalu muncul caranya sangat mudah kok cara ini juga akan berlaku di windows 7 dan windows 8. mungkin hanya tampilan dan letaknya saja yang akan berbeda, untuk kamu yang ingin kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut :

Cara Menonaktifkan User Account Control Di Windows 10


1. Petama kamu harus masuk dulu ke Control Panel dengan cara ketikkan control panel pada pencarian menu start.
2. Setelah itu kamu masuk ke menu User Account.


3. Kemudian di sana kamu pilih Change User Account Control Settings.



4. Setelah itu akan muncul jendela User Account Control Settings , jika kamu ingin menghilangkan user account control agar tidak selalu muncul kamu geser ke bagian paling bawah.


5. Setelah kamu klik OK kamu akan di minta konfirmasi untuk melanjutkan tindakan dan perubahan tersebut. jika kamu yakin klik YES, dan perubahan pun akan di lakukan.

Baca Juga : Pengertian Dan Fungsi User Account Control
Baca Juga :Cara memberi password  pada user account control

Jika kamu ingin mengaktifkan User Account Control kembali, kamu hanya perlu melakukan cara ini kembali dan pilih tingkat notifikasi sesuai dengan keinginan kamu.
Itulah cara menonaktifkan user account control di windows 10 yang bisa saya sampaikan. semoga artikel ini dapat membantu kamu menjadi solusi untuk menyelesaikan masalah kamu. Terima kasih.
Reactions

Post a Comment

0 Comments